Senin, 02 Maret 2020

Matinya Tidak Tenang? Arwah 6 Artis Terkenal Ini Masih Gentayangan Sampai Sekarang?

slidegossip.com - Beberapa orang di dunia ini percaya bahwa arwah seseorang yang sudah meninggal bisa kembali lagi ke dunia jika meninggalnya tidak tenang. Percaya atau tidak, seperti dilansir dari liputan6.com (20/2/2014), 5 artis terkenal yang sudah meninggal ini dikabarkan arwahnya masih gentayangan sampai sekarang:

 
Heath Ledger (looper.com)

1. Heath Ledger

Heath Ledger meninggal pada Januari 2008 karena overdosis obat. Mantan tunangannya, Michelle Williams mengaku sering didatangi arwah pemeran Joker itu. Saat itu, Michelle sedang tidur dan terbangun karena mendengar suara aneh. Dia menyaksikan beberapa perabot rumah bergerak sendiri dan melihat sosok bayangan yang diyakininya adalah Legder.

2. Michael Jackson

Michael Jackson meninggal pada 25 Juni 2009. Arwahnya dikabarkan menampakkan diri di koridor rumahnya di Neverland. Konon kabarnya penangkapan arwah sang superstar itu tertangkap kamera stasiun berita CNN yang tengah melakukan reportase langsung (live) di Neverland yang bertajuk ‘Inside Neverland’.

3. Elvis Presley

Kematian Elvis Presley pada Agustus 1977, tak kalah mengharukan dengan Michael Jackson. Kabarnya, arwah Elvis Presley sering menunjukkan diri setiap tahun di rumahnya di Memphis, Graceland. Para pengunjung yang pernah menyaksikan mengatakan kalau hantu Elvis gentayangan di seluruh bagian rumah.

4. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe tewas akibat overdosis obat di rumahnya di Brentwood, California, pada 5 Agustus 1962. Setelah kematiannya, penampakan arwah Marilyn muncul di dua lokasi berbeda, yakni di lokasi pemakaman di Westwood Memorial Cemetery, Los Angeles, serta di Hollywood Roosevelt Hotel. Menurut tamu hotel, arwah Marilyn muncul di cermin kamar yang dulu sempat ditempati Marilyn saat masih hidup.

5. Jim Morrison

Jim Morrison meninggal di Paris pada 1971. Konon arwahnya dikabarkan kembali ke rumahnya di Amerika Serikat dan muncul di klub malam Viper Room di Los Angeles. Hal tersebut diungkap oleh musisi Otep Shamaya. “Aku sedang berada di Viper Room. Di klub itu biasanya Jim dan band-nya, Doors, tampil. Tiba-tiba, lampu panggung padam dan Jim muncul! Kami menduga itu kerjaan usil penata cahaya. Tapi mereka membantah,” jelas Shamaya.

6. James Dean

James Dean meninggal di usia 24 tahun. Ia tewas dalam kecelakaan lalu lintas saat mengendarai Porsche, pada 30 September 1955. Setelah meninggal, arwah James Dean kabarnya betah ‘menetap’ di lokasi kecelakaannya, yakni di rute sepanjang jalan California.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Matinya Tidak Tenang? Arwah 6 Artis Terkenal Ini Masih Gentayangan Sampai Sekarang?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772