Senin, 02 Maret 2020

Selain Syifa Hadju, 5 Artis Ini Juga Pernah Diteror, No 1 Anaknya Diancam Akan Diperkosa!

slidegossip.com - Artis cantik Syifa Hadju tiba-tiba saja membawa kabar mengejutkan. Seperti dilansir dari jpnn.com (1/3/2020), Syifa mengaku mendapat teror dan ancaman di media sosial kalau dirinya bakal diculik, diperkosa dan dibunuh. Sebelum Syifa, 5 artis terkenal tanah air ini juga pernah diancam bakal dibunuh. Seperti dilansir dari brilio.net (1/8/2018), inilah kelima artis tersebut:

Syifa Hadju (tribunnews.com)

1. Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy pernah mendapat ancaman pembunuhan dari orang yang tak dikenal lewat surat misterius pada 25 April 2018 lalu. Tak hanya ancaman pembunuhan, anak perempuannya yang bernama Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak juga diancam akan diperkosa.

2. Raffi Ahmad

Pada April 2018 lalu, suami Nagita Slavina ini pernah mendapat ancaman pembunuhan. Meski tak mengetahui motif pelaku teror tersebut, namun Raffi Ahmad mengaku enggan melaporkan ancaman pembunuhan yang ia terima ke pihak berwajib. Setelah kejadian tersebut, pengawalan di sekitar kediaman Raffi Ahmad pun semakin diperketat.

3. Giring Nidji

Setelah memutuskan terjun ke dunia politik, Giring Ganesha pernah diancam akan dibunuh karena dianggap terlalu vokal mendiskusikan isu politik. Ancaman tersebut sempat membuat sang istri, Cynthia Riza sering menangis karena ketakutan.

4. Dinar Candy

Setelah mengunggah percakapannya dengan pesepak bola Marco Simic, Dinar Candy sempat diancam akan dibunuh oleh fans Marco. Gara-gara ancaman tersebut, Dinar Candy sampai berencana menyewa bodyguard.

5. Ruben Onsu

Tahun 2015 lalu, Ruben Onsu juga sempat mendapat ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Teror ancaman pembunuhan tersebut ia terima lewat pesan singkat di nomornya selama dua bulan. Karena khawatir dengan keselamatan keluarga kecilnya, Ruben Onsu sampai berkonsultasi dengan psikolog untuk menjaga pikirannya agar tetap tenang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Selain Syifa Hadju, 5 Artis Ini Juga Pernah Diteror, No 1 Anaknya Diancam Akan Diperkosa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772