Senin, 02 Maret 2020

4 Artis Indonesia Ini Ngaku Punya Koleksi Benda Pusaka, Gunanya Buat Apa Ya?

slidegossip.com - Beberapa artis diketahui memiliki hobi mengoleksi benda-benda pusaka. Barang-barang yang dikoleksi mereka pun bermacam-macam. Seperti dilansir dari wartaekonomi.co.id (14/11/2019), berikut ini adalah 4 artis tanah air yang punya koleksi benda pusaka:

Roro Fitria (cnnindonesia.com)

1. Erna Santoso

Aktris senior yang satu ini ternyata punya hobi mengoleksi keris. Tak tanggung-tanggung, konon koleksi keris di rumah Erna Santoso sudah berjumlah ratusan. Tak heran jumlahnya sangat banyak, karena sebagian adalah warisan dari mendiang sang suami.

2. Roro Fitria

Tak hanya mengoleksi mobil mewah, artis yang kini sedang terjerat kasus hukum ini diketahui punya koleksi benda pusaka seperti batu mustika dan akik. Hobi mengoleksi batu akik dan mustika konon sudah ditekuni Roro Fitria sejak lama. Jumlah koleksinya sebagian dari warisan sang eyang.

3. Sule

Di balik tingkah jenakanya, komedian Sule ternyata diketahui suka mengoleksi wayang dan keris. Wayang yang ia miliki hadir dalam berbagai bentuk karakter tokoh-tokoh terkenal dari dalam dan luar negeri, mulai dari Aa Gym, Rhoma Irama, hingga Michael Jackson. Sedang untuk keris koleksinya, Sule mengaku mengaku mendapatkannya dari pemberian teman dan tidak ada kaitannya dengan segala sesuatu yang berbau mistis.

4. Limbad

Keris dan batu akik adalah benda-benda pusaka yang jadi koleksi Limbad. Bahkan untuk menambah jumlah koleksinya, Limbad diketahui cukup rutin menyambangi toko benda pusaka di kawasan Rawa Bening, setidaknya satu bulan sekali. Khusus batu akik, Limbad membeli batu-batu akik yang kemudian ia ubah sedemikian rupa sehingga nantinya berubah fungsi menjadi cincin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Artis Indonesia Ini Ngaku Punya Koleksi Benda Pusaka, Gunanya Buat Apa Ya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772