Selasa, 03 Maret 2020

3 Artis Cantik Ini Gak Malu Ngaku Hamil Duluan, No 2: Saya Hamil Duluan, Emang Kenapa?

slidegossip.com - Hamil di luar nikah adalah hal yang masih tabu dalam budaya timur. Meski begitu, 5 artis Indonesia ini nyatanya pernah secara terang-terangan mengaku hamil duluan sebelum menikah. Bahkan ada yang blak-blakan mengaku bahagia dan bersyukur karena hamil di luar nikah. Seperti dilansir dari beritasatu.com (16/7/2012), inilah ketiga artis tersebut:

Sophia Latjuba (bintang.com)

1. Sheila Marcia

Artis cantik Sheila Marcia pernah mengaku hamil padahal dirinya belum menikah kala itu. Awalnya ia tak mau mengungkap siapa lelaki yang telah menghamilinya. Apalagi, kehamilan Sheila terkuak saat ia ditangkap untuk kedua kalinya akibat kasus narkoba.

Setelah keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Sheila Marcia tampak berbahagia dengan kehamilannya, meski ia tahu bakal dihujat masyarakat. Bagi Sheila saat itu, ia tidak ingin menambah berat kehidupannya dengan mengugurkan kandungan. Dua bulan setelah melahirkan, Anji akhirnya mengaku kalau dirinyalah ayah biologis dari sang bayi, Leiticia. Namun Sheila tetap tak bersedia dinikahi Anji.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba diketahui sudah dua kali hamil di luar nikah namun ia anti aborsi. Saat menjalin asmara dengan Michael Villareal, Sophia Latjuba sudah hidup satu atap sebelum menikah. Namun Sophia Latjubs tak pernah ingin mendengarkan komentar miring banyak orang. Saat bertunangan dengan Michael, Sophia ternyata tengah mengandung.

Kepada wartawan saat itu Michael begitu tenang menjawab pertanyaan seputar kehamilan Sophia. "Soal kehamilan Sophia memang betul, dia sedang hamil tapi masih baru," ujar Michael kepada wartawan saat itu. "Saat tahu Sophia hamil, saya sangat bersyukur. Kami sangat menikmati kebahagiaan itu sekarang. Bahkan kami sudah beritahukan keluarga saya dan Sophia. Mereka turut senang. Saya sangat mengindam-idamkan saat seperti ini," ujar Michael saat itu.

Sebelum menikah dengan Michael Villareal, Sophia Latjuba sempat menikah dengan Indra Lesmana. Saat menikah dengan Indra, kondisi Soohie juga tengsh berbadan dua. Saat itu usia Sophia Latjuba masih 22 tahun.

Sophia Latjuba sendiri tak malu mengakui dirinya memang sudaha hamil sebelum menikah. Menurut Sophia saat itu, hal tersebut menunjukkan jika dirinya dan Michael adalah pasangan yang bertanggung jawab. "Iya saya memang hamil, memangnya kenapa?," Ujar Sophia Latjuba saat itu kepada wartawan.

"Bagi saya ini sebuah kebahagiaan yang hanya patut dibagikan kepada orang-orang terdekat. Terserah orang mau bilang apa dan saya enggak mau kehamilan ini diumbar-umbar seperti orang lain," tegasnya saat itu.

3. Andi Soraya

Hubungan Andi Soraya dan Steve Immanuel sempat menjadi pembicaraan hangat lantaran tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan. Saat itu, disebut-sebut perbedaan keyakinan membuat keduanya tidak mungkin menyatu dalam ikatan suci. Selama dua tahun, Andi Soraya hidup bersama dengan Steve Immanuel.

Sudah bisa ditebak, Andi kemudian mengandung janin. Di masa kehamilannya, Andi Soraya tampak tenang menghadapinya. Tidak terkesan ia takut dan merasa khawatir kariernya terancam. Begitupula dengan Steve Immanuel yang usianya terpaut sembilan tahun dari Andi Soraya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Cantik Ini Gak Malu Ngaku Hamil Duluan, No 2: Saya Hamil Duluan, Emang Kenapa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772