Selasa, 03 Maret 2020

5 Artis Non Muslim Ini Pernah Aborsi! No 4 Sampai 12 Kali, No 5 Akhirnya Masuk Islam!

slidegossip.com - Hubungan intim yang dilakukan sebelum menikah, tidak pernah menjadi saran yang baik bagi semua orang, apapun agamanya. Selain menimbulkan cibiran, juga dapat berakibat hamil di luar nikah. Seperti dilansir dari liputan6.com (27/5/2016), 5 artis Hollywood non muslim ini mengaku pernah hamil di luar nikah dan menggugurkan kandungannya:

 
 Nicki Minaj (liputan6.com)

1. Whoopi Goldberg

Whoopi Goldberg mengaku pernah melakukan aborsi saat usianya masih 14 tahun. Saat itu, merasa sangat takut dan tidak ingin menceritakannya kepada siapa pun. Dengan meminum campuran beberapa bahan kimia sambil berendam air panas, Whoopi menggugurkan janin yang ada di dalam kandungannya. Saat itu menjadi salah satu hal terburuk yang pernah ia alami dalam hidupnya.

2. Nicki Minaj

Nicki Minaj sempat menggugurkan kandungan hasil hubungannya dengan seorang pria saat ia masih di bangku sekolah menengah atas. Minaj mengaku keputusannya untuk aborsi terus menerus menghantuinya di sepanjang hidup. Meski ia tahu bahwa tindakan tersebut tidak pantas dilakukan, Minaj tetap menganggap bahwa keputusan itu tepat untuknya.

3. Vanessa Williams

Mantan Miss America ini mengakui pernah melakukan aborsi saat duduk di bangku sekolah menengah atas. Vanessa menganggap saat itu ia belum cukup matang untuk memiliki seorang anak. Saat itu, Vanessa menganggap kehamilan merupakan hal yang paling menakutkan. "Hamil merupakan hal paling menakutkan yang dapat terjadi di dalam hidupmu," ujar Vanessa.

4. Marilyn Monroe

Pengakuan mengejutkan datang dari fotografer Marilyn Monroe, Milton Greene, yang menyatakan bahwa aktris cantik tersebut telah melakukan aborsi setidaknya 12 kali hingga umurnya menginjak 29 tahun. Tak hanya itu, kabarnya FBI mengungkap bahwa Marilyn juga melakukan aborsi 15 hari sebelum kematiannya.

5. Sinead O'Connor

Pada awalnya, tindakan aborsi tidak pernah muncul dalam pikiran Sinead O'Connor. Namun, ketika hubungannya dengan sang kekasih memburuk, ia memutuskan untuk menggugurkan kandungannya. Saat itu, Sinead mengaku tidak siap menjadi orangtua tunggal untuk bayinya. Ia pun merasa bahwa keputusannya untuk aborsi akan memperbaiki keadaan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Seperti dilansir dari (26/10/2018), Sinead O'Connor mengumumkan lewat akun Twitter-nya bahwa ia telah masuk Islam dan resmi jadi mualaf dan mengubah namanya menjadi Shuhada. Ia menyebut, perpindahan keyakinan itu sebagai hasil dari perjalanan spiritualnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Non Muslim Ini Pernah Aborsi! No 4 Sampai 12 Kali, No 5 Akhirnya Masuk Islam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772