Selasa, 03 Maret 2020

6 Artis Indonesia Ini Dicap Sombong! No 1 Jijik Sama Fans? No 4 Menghina Orang Susah?

slidegossip.com - Di balik kesuksesan dan popularitas seorang artis, tentunya ada penggemar yang selalu memberikan suppert nya. Tapi bagaimana jika seorang artis bersikap sombong pada penggemarnya? Seperti dilansir dari liputan6.com (29/11/2019), berikut ini adalah 6 artis tanah air yang dinilai sombong pada fans nya:

Aura Kasih (ngopibareng.co.id)

1. Vanesha Prescilla

Beberapa waktu lalu, Della Perez, adik mendiang Julia Perez, meluapkan kekesalannya pada artis cantik Vanesha Prescilla karena dianggap sombong tidak mau berfoto dengan keponakannya. Lewat Instagram story nya pada April 2019 lalu, Della mengkritik sikap Vanesha itu. Menurut Della, kalau memang tak mau foto bersama penggemarnya, Vanesha bisa menolak dengan halus. Jangan menghindar dan terlihat seperti jijik.

2. Dian Sastro

Beberapa tahun lalu beredar rekaman video Dian Satro seperti sedang jijik dan menarik tangan penggemar yang ingin meminta fotonya. Video itu viral dan netizen menganggap bahwa Dian sombong karena tidak bersikap ramah dengan penggemarnya. Namun, Dian segera mengklarifikasi bahwa dirinya hanya kaget dengan aksi penggemarnya tersebut.

3. Aura Kasih

Aura Kasih juga sempat dibilang sombong oleh penggemar saat diajak foto bersama. Tak hanya sekali, Aura Kasih juga dicap sombong karena beberapa kejadian. Saat itu, ada penggemar yang ingin berfoto dengannya, namun Aura langsung buru-baru masuk mobil. Kejadian yang lain, Aura Kasih dianggap sombong karena menolak ajakan foto fans saat menjadi bintang tamu di acara musik. Aura Kasih akhirnya mengklarifikasi bahwa dirinya bukan menolak ajakan foto, tapi ia dilarang oleh panitia lantaran dirinya sedang bernyanyi di atas panggung.

4. Iis Dahlia

Penyanyi dangdut senior Iis Dahlia juga pernah dianggap sombong oleh penggemar lantaran tidak mau menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo karena tak sudi antre dan berdesakkan dengan tamu lainnya. Alasan Iis ini malah membuat dirinya dianggap sombong oleh penggemar.

Kejadian lainnya, saat Iis menjadi salah satu juri dari ajang pencarian bakat. Dalam video yang viral di media sosial, Iis terlihat jutek saat mengomentari penampilan salah satu peserta. "Kamu tadi ketemu temen-temen kamu enggak di luar? Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak, enggak?Pakai lipstick, enggak? Pakai baju yang bener enggak?," Perkataan Iis Itu dianggap sangat sombong oleh penggemarnya karena menghina peserta yang bukan orang berada.

5. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga pernah dianggap sombong oleh penggemar. Hal ini terjadi beberapa tahun lalu saat foto Raffi dan ojek online viral di sosial media. Raffi Ahmad dianggap sombong lantaran gayanya yang kurang pantas ditunjukkan saat dimintai foto oleh penggemarnya itu. Raffi terlihat menunduk dan menatap layar ponsel, sementara pengemudi itu terlihat tersenyum lebar.

6. Adinia Wirasti

Berbeda dengan artis-artis lainnya, Adinia Wirasti justru membuat aturan sendiri untuk penggemarnya. Hal ini lantaran ia tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti berita mengerikan di luar sana. Namun, sepertinya aturan yang dibuat Adinia Wirasti itu dianggap berlebihan dan sombong oleh penggemarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Indonesia Ini Dicap Sombong! No 1 Jijik Sama Fans? No 4 Menghina Orang Susah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772