Selasa, 03 Maret 2020

Nama Beken 5 YouTuber Ini Sih Keren, Tapi Kok Nama Aslinya Gini? No 5 Jangan Kaget!

slidegossip.com - YouTube saat ini sudah menjadi tontonan menarik buat masyarakat Indonesia. Semakin hari semakin banyak bermunculan YouTuber-YouTuber kreatif dengan berbagai kontennya. Namun di balik nama besar seorang YouTuber, banyak yang justru penasaran dengan nama aslinya. Seperti dilansir dari idntimes.com (29/2/2020), berikut ini adalah nama asli 5 YouTuber kondang Indonesia:

 Ria Ricis (matamata.com)

1. Ria Ricis

YouTuber yang sudah memiliki 19 juta subscriber ini dikenal dengan konten YouTube nya yang berisi hal-hal menyenangkan dan seru seperti squishy, duyung dan lain-lain. Namun sepertinya belum banyak yang tahu kalau Ria Ricis yang lahir pada 1 Juli 1995 ini ternyata punya nama asli Ria Yunita.

2. Nessie Judge

YouTuber yang dikenal dengan konten horor, teori konspirasi, creepy pasta, atau Nerror nya ini, punya nama asli yang tak jauh beda dengan nama bekennya. Nama aslinya Nasreen Anisputri Judge, namun ia ingin lebih dikenal dengan nama Nessie Judge yang juga merupakan nama dari chanel YouTube nya.

3. Raditya Dika

YouTuber multitalenta ini ternyata punya nama asli yang cukup panjang. Pria yang juga akrab disapa Bang Radit ini ternyata nama aslinya Dika Angkasa Putra Moerwani Nasution. Radit sendiri sering melakukan kolabirasi dengan banyak konten kreator lain di channel YouTubenya yang berisi mulai dari vlog, diskusi hingga standup comedy.

4. Atta Halilintar

Anak pertama dari 11 bersaudara dalam keluarga Halilintar ini memiliki nama asli yang cukup panjang dan Islami yaitu Muhammad Attamimi Halilintar. Atta terkenal karena sosoknya yang pekerja keras. Ia sering memasukkan banyak konten ke dalam video YouTubenya seperti vlog, prank, drama, bahkan hingga musik yang keren abis.

5. Deddy Corbuzier

YouTuber yang sebelumnya dikenal sebagai pesulap tingkat internasional dan host ini juga memiliki nama asli yang begitu panjang yaitu Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Deddy Corbuzier terkenal sebagai sosok YouTuber dengan pemikiran tajam dan lidah yang berani. Ia juga kerap mengajak banyak sekali orang-orang inspiratif dari berbagai kalangan untuk diskusi bersamanya di channel YouTube miliknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nama Beken 5 YouTuber Ini Sih Keren, Tapi Kok Nama Aslinya Gini? No 5 Jangan Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772