Rabu, 11 Maret 2020

5 Artis Pria Ini Istrinya Hamil Diluar Nikah! No 3: Kalo Ga Gue Hamilin, Dia Ga Tau Gue Sayang!

slidegossip.com - Kehamilan merupakan anugerah Tuhan yang diinginkan setiap pasangan yang sudah menikah. Namun 5 artis pria ini terang-terangan mengaku kalau istri mereka sudah hamil duluan sebelum menikah. Inilah kelima artis pria tersebut:

 
Marcell Darwin dan istri (wowkeren.com)

1. Onadio Leonardo

Onadio Leonardo mengaku menikah dengan Beby karena sang istri sudah hamil duluan. Seperti dilansir dari brilio.net (27/9/2019), di usia pernikahan yang baru tiga bulan, kandungan sang istri sudah terlihat besar. Onad akhirnya mengaku bahwa ia menikah saat sang istri sudah hamil. "Ya, istri gua hamil duluan gua nikahin," ungkapnya.

2. Axel

Aktor sekaligus musisi Axel juga mengaku menikahi Melody Alcassia saat sang istri tengah hamil. Seperti dilansir dari brilio.net (27/9/2019), putra sulung gitaris grup band /rif, Ovy itu tak menyangkal jika anak pertamanya merupakan anak hasil hubungannya di luar pernikahan. "Benar (Melody hamil di luar nikah), jadi saya sama sekali tidak menutupi apa-apa. Ini juga titipan mau bagaimanapun awalnya," ungkap Axel.

3. Uus

Meski awalnya terkesan ditutupi, Uus akhirnya mengaku kalau istrinya, Kartika memang sedang hamil saat menikah. "Gue hamilin dia duluan sebelum nikah, ini perempuan kalau enggak gue hamilin dia enggak tahu kalau gue sayang sama dia," ungkap Uus seperti dilansir dari brilio.net (27/9/2019).

4. Young Lex

Rapper ini juga tak mau menutupi kalau istrinya, Eriska memang sudah hamil duluan sebelum menikah. Seperti dilansir dari liputan6.com (29/10/2019), Young Lex mengaku, saat menikah, kandungan sang istri sudah berusia satu bulan. "Setelah satu bulan hamil kita nikah. Kalau kita bandel, kita bandel. Kalau sudah hamil, konsekuensinya lebih baik bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu," papar Young Lex.

5. Marcell Darwin

Belum lama menikah, Marcell Darwin akhirnya mengaku bahwa istrinya, Nabila Faisal hamil di luar nikah. Seperti dilansir dari fimela.com (6/3/2020), alasan hamil itulah yang membuat pernikahan mereka dipercepat. "Di sela-sela kita mempersiapkan pernikahan, tiba-tiba Nabila bilang ke gue, 'Sayang, aku hamil'. Di satu sisi gue senang banget karena itu rezeki. Tapi di satu sisi, menurut gue kita salah ya," papar Marcell Darwin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Pria Ini Istrinya Hamil Diluar Nikah! No 3: Kalo Ga Gue Hamilin, Dia Ga Tau Gue Sayang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772