Rabu, 11 Maret 2020

Dulu Diusir Ibu Karena Tinggalkan Islam dan Masuk Kristen, Kini Artis Terkenal Ini Jadi Tukang Cuci?

slidegossip.com - Siapa yang tak kenal Pinkan Mambo? Artis cantik ini namanya mulai dikenal banyak orang di tahun 1999 saat didaulat menjadi personil Duo Ratu oleh Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Kemudian Pinkan memilih untuk bersolo karier dan posisinya di Duo Ratu digantikan oleh Mulan Jameela yang kini telah menjadi istri Ahmad Dhani.

 
Pinkan Mambo dan Maia Estianty (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (25/5/2019), kisah hidup Pinkan Mambo juga menjadi perhatian publik. Pinkan Mambo diketahui pernah beberapa kali mengalami kegagalan dalam kehidupan rumah tangganya. Diketahui Pinkan menikah tiga kali hingga suami terakhirnya sekarang.

Tak diketahui pasti suami pertamanya, Pinkan Mambo memiliki satu orang anak bernama Muhammad Alfa Rezel. Setelah tak lagi dengan sang suami pertama, Pinkan menikah dengan Sandy Sanjaya dan dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian di tahun 2009.

Kini Pinkan Mambo diketahui telah hidup bahagia dengan suami ketiganya, Steve Wantania. Dari tiga kali pernikahannya itu, Pinkan kini memiliki enam orang anak. Meski sudah bahagia dengan keluarganya saat ini, Pinkan Mambo memiliki kisah pahit sebelum dinikahi Steve Wantania. Hal tersebut dikarenakan perbedaan agama.

Sebelum menikah dengan Steve, Pinkan Mambo sempat membuat heboh publik karena keputusannya pindah agama. Pinkan yang awalnya seorang Muslim memutuskan untuk pindah agama Kristen. Saat itu, ibundanya sempat menolak mengakui Pinkan sebagai anaknya jika Pinkan nekat pindah keyakinan.

Namun karena sangat menyayangi Pinkan, akhirnya sang ibu mau memaafkan Pinkan pindah agama dan mengakui Pinkan sebagai anaknya. "Pinkan adalah anak saya. Pinkan masih ingat saat lebaran. Itu saja bagi saya sudah bersyukur," ucap sang ibu kala itu.

Lalu bagaimana nasib Pinkan Mambo sekarang? Jarang tampil di layar kaca, rupanya Pinkan sekarang sudah menjadi penyanyi rohani di Gereja. Yang mengejutkan, seperti terlihat dalam tayangan acara 'Nih Kita Kepo' di Trans TV (11/3/2020), Pinkan Mambo mengaku kini ia juga menjalani pekerjaan sebagai tukang cuci.

Pinkan mengaku kini ia banyak membuka bisnis, mulai dari bisnis catering makanan, event organizer (EO), hingga membuka usaha laundry. Nah, di usaha laundry nya inilah Pinkan mengaku kalau dia sendiri yang mencuci pakaian para pelanggan laundry nya. "Iya aku sendiri yang nyuci baju-bajunya. Ya kan dari pada nganggur, kerjain apa ajalah yang penting menghasilkan uang," ujar Pinkan Mambo.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Diusir Ibu Karena Tinggalkan Islam dan Masuk Kristen, Kini Artis Terkenal Ini Jadi Tukang Cuci?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772