Selasa, 10 Maret 2020

Rela Masuk Islam dan Tinggalkan Kristen, Ternyata Istri Marcell Darwin Sudah Hamil Duluan!

slidegossip.com - Pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah menggelar pernikahannya pada tanggal 12 Januari 2020 lalu. Bahkam demi bisa menikahi Nabila, Marcell Darwin awalnya beragama Kristen, dikabarkan rela masuk Islam dan jadi mualaf.

 
Marcell Darwin dan Nabila Faisal (tribunnews.com)

Baru-baru ini, Marcell Darwin dan Nabila Faisal membuat pengakuan yang mengejutkan. Seperti dilansir dari merdeka.com (6/3/2020), keduanya mengumumkan bahwa Nabila telah mengandung anak pertama mereka. Meski pernikahan mereka baru berjalan 2 bulan, ternyata usia kandungan Nabila kini sudah memasuki 4 bulan.

Tak ingin kehamilannya jadi bahan gunjingan netizen, Marcell Darwin dan Nabila Faisal pun mengaku kalau sebelum menikah, Nabila sudah haml duluan. Keduanya tidak membenarkan perbuatan yang telah mereka lakukan dan mengingatkan agar jangan ada yang mencontohnya.

"Jangan di ikutin yang salah tapi dijadikan pelajaran!!! Apa pun yang kita lakukan akan selalu ada pro dan kontra," tulis marcelldarwin di akun Instagramnya Jumat (06/03/2020).

Nabila Faisal juga melakukan hal yang sama dengan sang suami di akun Instagramnya. "Apapun yang kita lakukan pasti ada resiko, Jangan berbuat kalau tidak bisa bertanggung jawab. Jangan ikuti apa yang salah. Cukup jadikan pelajaran. Karena bertanggung jawab tidak semudah itu," tulisnya.

Nabila dan Marcell mengatakan bahwa di bulan November saat mereka tengah sibuk mempersiapkan pernikahan, Nabila memberitahu kalau ia hamil. "Di tengah kita mempersiapkan pernikahan di akhir November ke Desember, tiba-tiba seorang Nabila bilang ke gue, 'sayang aku hamil'," ucap Marcell Darwin.

Akhirnya mereka memutuskan untuk mempercepat acara pernikahan. Awalnya, pernikahan Marcell dan Nabila akan digelar pada bulan April 2020 namun akhirnya dimajukan di Januari 2020. "Mau tidak mau setelah Nabila bilang seperti itu, pernikahan harus dicepetin dong. Akhirnya gue bilang ke orangtuanya, gue kasih tahu apa adanya," imbuh Marcell.

Meski mengaku senang, Marcell juga merasa bersalah lantaran membuat Nabila hamil sebelum mereka resmi menjadi suami-istri. "Di satu sisi gue senangnya banget, karena itu rezeki buat gue. Di satu sisi menurut gue salah," kata Marcell.

Keduanya sengaja memberikan kabar kehamilan Nabila karena tak ingin menimbulkan asumsi-asumsi miring. "Lebih baik kalian tahu dari gue daripada orang asumsi-asumsi," kata Marcell.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rela Masuk Islam dan Tinggalkan Kristen, Ternyata Istri Marcell Darwin Sudah Hamil Duluan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772