Selasa, 10 Maret 2020

Untung Gak Sampe Nikah! 5 Artis Cantik Ini Disiksa Pacar Sampai Babak Belur dan Masuk RS!

slidegossip.com - Setiap wanita pastinya ingin selalu disayang dan dimanja pasangannya. Namun pada kenyataannya, tak semua wanita seberuntung itu. Seperti dilansir dari popbela.com (10/1/2020), 5 artis cantik ini pernah disiksa oleh pacarnya sendiri. Untung saja mereka tak sampai menikah. Ada yang sampai babak belur, ada juga yang sampai masuk rumah sakit. Inilah keenam artis tersebut:

 
Nikita Mirzani (kumparan.com)

1. Kesha Ratuliu

Artis cantik ini pernah terjebak dalam toxic relationship dengan kekasihnya di masa lalu. Kesha Ratuliu mengaku pernah dipukul sang kekasih ketika baru beberapa bulan pacaran. Tak hanya itu, ia juga mengaku lehernya pernah diinjak hingga diludahi oleh kekasihnya saat bertengkar.

2. Ardina Rasti

Sebelum menikah dengan Arie Dwi Andika, Ardina Rasti mengaku pernah mendapat tindakan kekerasan dari mantan kekasihnya, Eza Gionino. Dirinya juga memiliki bukti-bukti kekerasan yang dilakukan Eza, seperti foto dan rekaman suara. Kasus tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian dan membuat Eza harus mendekam di penjara selama 7 bulan.

3. Jill Gladys

Jill Gladys tak pernah menyangka hubungan asmaranya dengan Beft Nando berujung dengan pelaporan ke polisi. Tahun 2010 lalu, Jill Gladys mengaku telah dianiaya sang kekasih. Selama 2 bulan pacaran, Beft diketahui sudah melakukan 4 kali pemukulan, penganiayaan, dan disertai penggunaan narkoba.

4. Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani mulai dikenal publik tahun 2010 lalu gara-gara perseteruannya dengan kekasihnya saat itu, Kiki ‘The Potters’. Nikita mengaku kalau Kiki pernah menyiramnya dengan air panas hingga bahu belakang sebelah kirinya mengalami luka bakar. Nikita juga mengaku paha hingga payudaranya dipukul oleh Kiki. Namun, Kiki membantah semua tuduhan itu.

5. Bella Luna

Artis cantik ini mengaku telah dianiaya oleh kekasihnya, Ichal Muhammad pada tahun 2013 lalu. Ichal merasa cemburu pada Bella. Bahkan, akibat penganiayaan selama 3 jam itu, Bella harus mendapatkan perawatan di rumah sakit karena luka lebam dan memar yang dialaminya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Untung Gak Sampe Nikah! 5 Artis Cantik Ini Disiksa Pacar Sampai Babak Belur dan Masuk RS!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772