Rabu, 08 Januari 2020

Aktor Tampan Ini Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Gara-Gara Pindah Agama Islam?

slidegossip.com - Aktor tampan Marcell Darwin sudah memantapkan niatnya untuk menikahi sang kekasih, Nabila Faisal dalam waktu dekat ini.

 
Marcell Darwin dan Nabila Faisal (kompas.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (7/1/2020), sayangnya, pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal kabarnya akan digelar secara tertutup. Apakah hal tersebut dikarenakan Marcell pindah agama Islam dan jadi mualaf?

Seperti diketahui, Marcell Darwin adalah pemeluk Nasrani, sedangkan Nabila Faisal adalah seorang Muslim. Marcell sendiri mengaku kalau dalam pernikahannya nanti, ia dan Nabila hanya akan mengundang anggota keluarga dan orang-orang terdekat.

"Gue hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat," ungkap Marcell Darwin saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Karena itulah, Marcell Darwin sempat mengucapkan permintaan maafnya kepada awak media. Marcell pun beralasan kalau tempat pernikahannya digelar tidak memungkinkan untuk mengundang banyak orang.

"Jadi mohon maaf, sekarang gue tidak bisa mengundang kalian ke pernikahan gue, karena bukannya gue tidak mau cuma tempatnya tidak memungkinkan. Lokasinya pastinya di Jakarta," jelas Marcell Darwin.

Artis berusia 29 tahun itu juga membeberkan soal konsep pernikahannya yang mengusung tema modern. "Lebih modern aja. Yang simpel-simpel ajalah zaman sekarang. Nggak perlu heboh," pungkas Marcell.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aktor Tampan Ini Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Gara-Gara Pindah Agama Islam?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772