Selasa, 07 Januari 2020

Dulu Selalu Terlihat Sehat dan Ceria, Kini Sang Artis Hidup Hanya Dengan 1 Ginjal!

slidegossip.com - Kabar Vidi Aldiano mengidap penyakit kanker ginjal begitu mengejutkan publik. Pasalnya, sebelum divonis kanker, Vidi selalu tampak sehat dan ceria. Seperti dilansir dari matamata.com (7/1/2020), pelantun lagu 'Nuansa Bening' itu telah menjalani operasi untuk mengangkat kanker yang menyerang tubuhnya.

 
Vidi Aldiano (kanal247.com)

Kini, Vidi Aldiano harus bertahan hidup hanya dengan satu ginjal. Namun lewat akun Instagramnya, Vidi tampak berusaha untuk terlihat kuat dan ceria. Hal tersebut terlihat jelas pada momen liburan tahun baru yang diunggah Vidi di akun Instagramnya belum lama ini.

Lewat chanel YouTubenya, Vidi Aldiano pun berbagi cerita tentang sakit yang ia derita. "Having cancer in my life, dari situ gue lumayan gelap sih hidup gue. I dont know how to respon how to feel, gue nggak bisa kasih tahu banyak orang juga karena gue paling nggak suka bikin orang worry," ungkap Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano juga bercerita saat pertama kali dirinya mengetahui kalau kanker ginjal yang dideritanya ternyata cukup parah. "Alhamdulilahnya gue itu stadium 3, it means sebenarnya kanker itu sudah menuju ke pembuluh darah gue. Tapi, itu belum nyebar kemana-mana jadi cuma di ginjal gue doang. Sekarang, i have only one kidney," ujar Vidi Aldiano.

Vidi juga menceritakan kondisi terbarunya usai menjalani operasi di Rumah Sakit Singapura. Ternyata kanker yang menyerang tubuh Vidi itu cukup agresif. "Basically, sebenarnya di badan gue udah nggak ada cancernya tapi jenis cancer yang ada ginjal gue itu lumayan agresif jadi mungkin banget akan hadir lagi," pungkas Vidi Aldiano.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dulu Selalu Terlihat Sehat dan Ceria, Kini Sang Artis Hidup Hanya Dengan 1 Ginjal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772