Rabu, 08 Januari 2020

Komentari Kasus Pria Pemerkosa Sesama Jenis, Awkarin Diprotes: Belajar Islam Sampai Paham!

slidegossip.com - Kasus pemerkosaan sesama jenis yang dilakukan oleh warga negara Indonesia, Reynhard Sinaga di Inggris, langsung jadi sorotan publik di tanah air. Seperti dilansir dari matamata.com (8/1/2020), salah satu selebriti yang mengomentari kasus tersebut adalah Awkarin.

 
Awkarin (grid.id)

Awkarin tampak meluapkan kekesalan dan kemarahannya saat mengomentari kasus Reynhard Sinaga. Awkarin rupanya kesal dengan orang-orang yang justru menyalahkan LGBT dalam kasus tersebut.

"Lucu karena kejadian ini jadi nyalahin LGBTnya, yang salah bukan seksualitas doi tapi doi as a mother**** person, he's rapist and that's all that matters. Da*ke for bringing shame to Indonesia," ungkap Awkarin melontarkan kekesalannya.

Meskipun Awkarin kesal karena kasus tersebut sudah mencoreng nama Indonesia, namun komentar Awkarin justru mendapat protes dan kritikan pedas dari netizen karena ia dianggap mendukung tindakan LGBT.

"Yang namanya LGBT tetap salah lah, pemerkosa lawan jenis sangat fatal apalagi sesama jenis. Jangan membela yang nggak harus di bela," protes seorang netizen. "LGBT bukannya juga salah ya," ujar netizen yang lain. "Rin kalau belajar agama Islam sampai paham, yang namanya penyuka sesama jenis itu tidak baik," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Komentari Kasus Pria Pemerkosa Sesama Jenis, Awkarin Diprotes: Belajar Islam Sampai Paham!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772