Rabu, 08 Januari 2020

Ada Bekas Luka, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi, Curiga Kematian Ibunya Tak Wajar?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Rizky Febian yang melaporkan ayah tirinya, Teddy ke polisi. Seperti dilansir dari matamata.com (7/1/2020), Rizky Febian rupanya mencurigai soal lebam yang ada di leher sang ibu saat meninggal dunia.

 
Rizky Febian, Sule dan Teddy (tribunnews.com)

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga. "Iya benar (Teddy dilaporkan). Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," ungkap Saptono Erlangga dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2020).

Menurut Saptono, laporan tersebut dilayangkan terkait kecurigaan dari pihak keluarga Lina Zubaedah karena melihat adanya lebam bekas luka pada bagian tubuh mantan istri Sule itu.

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," terang Saptono lagi.

Saat ini, pihak penyidik masih mendalami pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak terlapor, yaitu Teddy. "Dari laporan itu penyidik Polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky," pungkasnya.

Lina Zubaedah mantan istri Sule diketahui meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelum meninggal, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung yang dideritanya.

Sementara itu, Sule mengaku tak tahu menahu soal laporan kepolisian yang dibuat Rizky Febian, anak sulungnya. "Saya nggak tahu. Saya kan udah di luar. Itu kan haknya anak-anak sama keluarganya kalau untuk hal itu. Tapi nggak tahu juga," ujar Sule.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Bekas Luka, Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi, Curiga Kematian Ibunya Tak Wajar?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772