Rabu, 11 Maret 2020

Rama Aiphama Meninggal Dunia, Netizen Malah Salah Fokus Dengan Nama Aslinya: Indah Banget!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Penyanyi dan pencipta lagu dangdut Rama Aiphama dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 11 Maret 2020.

 
Rama Aiphama (pikiran-rakyat.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/3/2020), kabar duka tersebut akhirnya dibenarkan oleh rekan sesama musisi dangdut, Sam Alatas. Sam mengaku mendapatkan kabar duka itu lewat kiriman WhatsApp.

"Benar kabar itu, saya dapat dari WA (WhatsApp) keluarga," ungkap Sam Alatas saat dihubungi wartawan, pada Rabu (11/3/2020).

Meski Sam Alatas sudah membenarkan kabar meninggalnya sang sahabar, Rama Aiphama, namun Sam mengaku belum mengetahui lebih detail tentang penyebab dari meninggalnya almarhum Rama Aiphama.

"Tapi kalau sakit apa saya tidak tahu karena saat ini saya juga ada di luar kota, mungkin bisa ke rumah duka langsung saja," ujar Sam Alatas.

Semasa hidupnya, Rama Aiphama dikenal sebagai musisi dangdut dengan penampilannya yang khas dan eksentrik, yakni mengenakan pakaian yang menjuntai-juntai berwarna warni mencolok serta dilengkap dengan kacamata hitam dan topi khas di kepalanya. Lagu 'Dinda Bestari' menjadi salah satu lagu milik Rama Aiphama yang dikenal publik.

Menariknya, seiring kabar duka tentang meninggalnya pedangdut Rama Aiphama, netizen justru banyak yang salah fokus dengan nama asli artis eksentrik itu. Ya, Rama Aiphama ternyata memiliki nama asli yang begitu indah dan Islami, yakni Sayyid Muhammad bin Syagab Al-Idrus, namun akhirnya memilih Rama Aiphama sebagai nama panggungnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rama Aiphama Meninggal Dunia, Netizen Malah Salah Fokus Dengan Nama Aslinya: Indah Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772