Rabu, 11 Maret 2020

Istri Hamil Duluan, 2 Artis Pria Ini Rela Tinggalkan Kristen dan Masuk Islam Sebelum Nikah!

slidegossip.com - Memilih agama adalah hak pribadi seseorang untuk menganutnya. Begitu pula dengan 2 artis pria ini yang dikabarkan rela pindah agama Islam dan jadi mualaf sebelum menikah dengan istrinya. Tak hanya itu, keduanya juga terang-terangan mengaku kalau istrinya sedang dalam kondisi hamil saat mereka menikah:

 
Marcell Darwin dan Nabila Faisal (wowkeren.com)

1. Young Lex

Young Lex dikabarkan diam-diam menjadi mualaf sebelum menikah dengan sang istri, Eriska. Seperti dilansir dari hot.detik.com (28/10/2019), meski awalnya tak mau memberi klarifiasi, namun sikap Young Lex seolah membenarkan bahwa dirinya pindah agama Islam saat menikahi Eriska. Apalagi acara tujuh bulanan kehamilan sang istri juga digelar secara Islam.

"Waduh. Mualaf apa masing-masing, Yang?" tanya Young Lex ke Eriska. "Kamu yang jawab," timpal Eriska. "Jawabannya mau tahu nggak? Setelah pesan-pesan berikut (Young Lex menyisipkan video promo produk kaos) Mualaf apa nggak...," ucap Young Lex membuat netizen penasaran.

Yang tak kalah menghebohkan, Young Lec juga tak mau menutupi kalau istrinya sudah hamil duluan sebelum menikah. Seperti dilansir dari liputan6.com (29/10/2019), Young Lex mengaku, saat menikah, kandungan sang istri sudah berusia satu bulan. "Setelah satu bulan hamil kita nikah. Kalau kita bandel, kita bandel. Kalau sudah hamil, konsekuensinya lebih baik bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu," papar Young Lex.

2. Marcell Darwin

Marcell Darwin juga membuat pengakuan mengejutkan usai menikah dengan Nabila Faisal. Seperti dilansir dari okezone.com (14/1/2020), Marcell mengaku menjadi mualaf sebelum menikahi sang istri. Keputusan pindah agama itu diakui Marcell atas keinginannya sendiri dan meminta izin kepada keluarganya.

"Saya lupa ya (kapan jadi mualafnya). Sudah dua bulan yang lalu atau tiga bulan yang lalu gitu. Ini semua karena memang keinginan dia, keinginan Marcell untuk masuk Islam. Saat menjadi mualaf, ia ditemani oleh pasangannya Nabila,"ungkap Ustadz Reza yang ikut mendampingi Marcell saat masuk Islam.

Selain itu, Marcell Darwin juga mengaku bahwa istrinya hamil di luar nikah. Seperti dilansir dari fimela.com (6/3/2020), alasan hamil itulah yang membuat pernikahan mereka dipercepat. "Di sela-sela kita mempersiapkan pernikahan, tiba-tiba Nabila bilang ke gue, 'Sayang, aku hamil'. Di satu sisi gue senang banget karena itu rezeki. Tapi di satu sisi, menurut gue kita salah ya," papar Marcell Darwin.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Istri Hamil Duluan, 2 Artis Pria Ini Rela Tinggalkan Kristen dan Masuk Islam Sebelum Nikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772