Rabu, 11 Maret 2020

Ingin Cantik Bak Artis? Segini Harga Operasi Plastik Mulai Dari Mata, Hidung dan Dagu!

slidegossip.com - Banyak orang-orang yang merasa takjub ketika melihat penampilan artis-artis wanita. Tak heran jika akhirnya banyak juga yang memilih jalan pintas dengan operasi plastik agar memiliki wajah cantik seperti artis.

 
Nita Thalia operasi plastik (tribunnews.com)

Lalu berapa sebenarnya harga operasi plastik wajah agar bisa secantik artis? Seperti dilansir dari detik.com (11/1/2020), YouTuber Olivia Rachelina Hans, seorang agen pariwisata operasi plastik sempat membahas daftar operasi plastik apa saja yang dilakukan jika ingin punya wajah secantik artis.

Awalnya, Olivia menjelaskan tentang face liposuction atau sedot lemak di bagian pipi dan dagu agar pipi jadi tirus dan double chin menghilang. Seperti dikutip dari Sanchez Plastic Surgery, biaya untuk melakukan face liposuction adalah sekitar Rp 20 jutaan sampai Rp 60 jutaan.

Sementara untuk memiliki hidung yang lebih kecil dan mancung bisa dilakukan dengan rhinoplasty (operasi plastik hidung), yang harganya bisa mencapai Rp 50 jutaan karena proses pengerjaannya lebih rumit.

"Hidung lebih rumit karena bisa dikombinasikan. Misalnya batang hidung dengan cuping, itu sudah dua bagian yang ditangani harganya pasti akan berbeda," ungkap Youngmin, direktur dari Young In Beauty, agen pariwisata operasi plastik di Korea.

Bagian mata pun bisa dibuat indah dengan cara operasi plastik. Operasi plastik mata terbagi lagi dalam beberapa jenis operasi. Harganya juga bervariasi, mulai dari Rp 18 juta sampai Rp 50 jutaan.

Kemudian ada operasi plastik facelift yang biasanya menjadi tahap akhir dari rangkaian operasi plastik di wajah. Untuk operasi plastik facelift, Youngmin mengungkapkan biayanya bisa mencapai seratus jutaan rupiah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Cantik Bak Artis? Segini Harga Operasi Plastik Mulai Dari Mata, Hidung dan Dagu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772