Rabu, 11 Maret 2020

5 Artis Ini Malah Dihina Usai Operasi Plastik, No 3 Jadi Tua, No 5 Dijuluki Monster!

slidegossip.com - Menjadi cantik dan semakin cantik adalah keinginan setiap wanita, tak terkecuali para artis. Tak heran jika banyak yang memilih jalan instan dengan operasi plastik. Sayangnya, operasi plastik yang dilakukan oleh 5 artis Korea ini disebut-sebut gagal hingga mereka pun dihina. Seperti dilansir dari beautynesia.id (3/9/2017), inilah kelima artis tersebut:

 
Park Bom (plastytalk.com)

1. Seo Woo

Setelah lama tak muncul di layar kaca, aktris cantik Seo Woo tiba-tiba membuat publik tercengang. Banyak yang menilai wajahnya tak lagi mirip dengan Seo Woo dalam drama 'Cinderella's Step Sister'. Beberapa orang bahkan menganggap Seo Woo gagal melakukan operasi plastik hingga hasilnya tidak berjalan dengan sempurna.

2. Chae Rim

Aktris lain yang juga diduga gagal operasi plastik adalah Chae Rim. Bintang drama Korea 'Oh My Lady' ini tiba-tiba muncul dengan wajah yang sangat berbeda hingga nyaris tak dikenal orang. Wajahnya yang dulu imut dan baby face itu kini tak terlihat lagi. Kemana wajah cantik Chae Rim yang dulu?

3. Jung Ryeo Won

Aktris cantik yang pernah beradu akting dengan Hyun Bin dalam drama Korea 'My Lovely Sam Soon' ini juga tiba-tiba tampil dengan wajah berbeda. Jung Ryeo Won diperkirakan melakukan operasi plastik yang menyebabkan wajahnya jadi terlihat berbeda dan malah tampak tua.

4. Seo In Young

Artis Seo In Young terang-terangan mengaku secara gamblang bahwa ia telah menjalani operasi plastik hidung, implan dagu, serta melakukan injeksi botox. Namun prosedur yang dijalaninya sepertinya kurang berjalan lancar karena wajahnya malah jadi terlihat sangat berbeda dengan dahulu.

5. Park Bom

Park Bom sempat dijuluki barbie hidup karena kecantikan wajahnya. Namun, Park Bom malah beberapa kali melakukan operasi plastik. Sedikitnya ia mengoperasi hidung sampai 2 kali, operasi penambahan kelopak mata serta operasi pembentukan wajah melalui implan. Seringnya melakukan operasi akhirnya menyebabkan wajah cantik Park Bom berubah hingga ia dijuluki 'Plastic Monster'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Ini Malah Dihina Usai Operasi Plastik, No 3 Jadi Tua, No 5 Dijuluki Monster!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772