Kamis, 12 Maret 2020

Serba Salah Jadi Artis Berhijab di Indonesia? Kaki Ditutupi Stiker Masih Diprotes!

slidegossip.com - Netizen di Indonesia memang dikenal dengan komentarnya yang selalu merasa benar. Namun ada kalanya ketika seorang netizen merasa 'sok tahu' atau memberikan komentar yang salah, maka ia harus siap dibully oleh netizen lainnya. Hal itu pula yang dialami oleh artis cantik Alyssa Soebandono baru-baru ini.

 
Alyssa Soebandono (cumicumi.com)

Seperti dilansir dari matamata.com (11/3/2020), Alyssa Soebandono yang hampir tak pernah dinyinyiri netizen, tiba-tiba saja mendapatkan komentar negatif. Hal itu terjadi setelah istri aktor tampan Dude Harlino itu mengunggah fotonya yang sedang berenang bersama sang suami.

Dilihat dari caption yang ditulisnya, sepertinya Alyssa dan Dude baru pertama kalinya mencoba melakukan foto underwater. Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram @ichasoebandono (10/3/2020), Alyssa Soebandono juga tampak menutupi bagian kakinya dengan stiker.

Namun gara-gara kaki yang ditutupi stiker itu, ada netizen yang malah berkomentar kurang menyenangkan. Sambil membubuhkan emoji kaget, netizen tersebut protes dengan apa yang dilakukan artis cantik berhijab itu. "Perkara kaki aja ampe distiker," protes netizen tersebut.

Alyssa Soebandono sepertinya tak terima dengan komentar bernada nyinyir dari netizen tersebut. Ibu dua anak itu pun akhirnya menjelaskan bahwa ia menutup kakinya dengan stiker karena ia tak memakai kaus kaki dan bagian kaki adalah aurat untuk wanita Muslimah.

"Karena setau saya kaki adalah aurat Mba, dan saya lagi nggak pakai kaos kaki di foto ini," balas Alyssa Soebandino sambil tak lupa meninggalkan emoji senyum.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Serba Salah Jadi Artis Berhijab di Indonesia? Kaki Ditutupi Stiker Masih Diprotes!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772