Minggu, 24 Februari 2019

Artis Ini Bikin Ustad Abdul Somad Takjub! Dari Penyanyi Dangdut Jadi Pengasuh Pondok Pesantren!

slidegossip.com - Nama Iwan Salman pastinya sudah tak asing lagi buat para generasi 90-an yang menggemari lagu2 dangdut. Bahkan lewat lagu-lagunya, Iwan Salman sampai terkenal hingga ke Malaysia. Dalam lagu-lagunya, Iwan Salman mengangkat konsep perpaduan antara irama melayu dan dangdut yang banyak diminati pada tahun 2009 lalu.

 
Iwan Salman dan Ustad Abdul Somad (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wartakota.tribunnews.com (21/2/2019), Iwan Salman yang populer dengan lagunya 'Yang Sedang-Sedang Saja' diketahui bukan saja menjadi pencipta dan penyanyi lagu dangdut saja, ia juga sempat mencicipi dunia akting.

Namun pria kelahiran Kisaran, Sumatera Utara itu lebih banyak beraktifitas di negeri Malaysia. Bahkan Iwan Salman sempat dinobatkan menjadi Raja dangdut Malaysia.

Lalu bagaimana kabar Iwan Salman sekarang? Rupanya jalan hidup Iwan Salman kini telah berubah. Iwan yang dulu berambut gondrong kita berjanggut dan selalu mengenakan baju muslim dilengkapi dengan surban. Iwan yang tak bisa meninggalkan musik kini lebih memilih untuk menyanyikan lagu-lagu religi.

Perubahan yang terjadi pada Iwan Salman tak pelak membuat Ustad Abdul Somad (UAS) ikut terpukau dan sempat menuliskan sebuah status di media sosial dengan caption 'Bang Iwan Dulu dan Kini'. Menurut Abdul Somad, pada tahun 1989 Iwan Salman masih aktif bermain sinetron, namun di bulan Februari 2019 Abdul Somad bertemu dengan Iwan dengan penampilan yang berbeda.

Bukan soal penampilan saja yang membuat Ustad Abdul Somad takjub melihat Iwan Salman. Yang lebih membuatnya takjub, ternyata Iwan Salman diketahui telah membuka Pondok Pesantren untuk para penghafal kitab suci Al Quran. Pondok Pesantren bernama Tahfizh Al-Qur'an Darul Ishlah itu terletak di kampung halamannya, di Kisaran Asahan, Sumatera Utara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Artis Ini Bikin Ustad Abdul Somad Takjub! Dari Penyanyi Dangdut Jadi Pengasuh Pondok Pesantren!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772