Jumat, 21 Februari 2020

Lewati Masjid dan Sekolah Pakai Bikini, Artis Cantik Ini Ngamuk Saat Ditangkap Polisi!

slidegossip.com - Artis televisi asal Inggris Cecilia Jastrzembska tiba-tiba saja menghebohkan publik karena nekat mengenakan bikini sambil berjalan-jalan melewati masjid dan sekolah saat sedang berada di Pulau Maafushi, Maladewa.

 
Cecilia Jastrzembska (reqnews.com)

Seperti dilansir dari detik.com (19/2/2020), di Pulau Maafushi, Maladewa, ada aturan bahwa mengenakan bikini adalah tindakan ilegal kecuali di pantai-pantai yang sudah ditunjuk, karena hukum Syariah Muslim di sana begitu ketat. Video yang menunjukkan Cecilia mengamuk saat dirinya ditangkap itu pun langsung viral di dunia maya.

Artis cantik berusia 26 tahun itu malah menuduh tiga polisi yang menangkapnya sudah melakukan tindakan pelecehan seksual terhadapnya. Cecilia juga sempat berpikir bahwa dirinya akan diculik ketika tiba-tiba ada tiga orang pria yang menampar wajahnya.

"Aku bertanya-tanya apakah mereka akan mengurungku. Ini adalah situasi di mana, sebagai seorang wanita, Anda dapat membayangkan sesuatu yang jauh lebih buruk terjadi," ungkap bintang acara 'Ninja Warrior UK' itu.

Atas kejadian tersebut, komisaris polisi Maladewa, Mohamed Hameed akhirnya meminta maaf. Hameed mengatakan bahwa sepertinya penangkapan Cecilia ditangani petugas kepolisian dengan buruk. Cecilia akhirnya dibebaskan setelah menghabiskan satu setengah jam di dalam tahanan.

"Turis di pulau-pulau lokal diminta untuk menghormati kepekaan budaya masyarakat dan peraturan lokal dengan membatasi pemakaian pakaian renang ke daerah-daerah tertentu di pulau tempat masyarakat setempat tinggal," terang polisi.

Polisi juga mengatakan bahwa sebelumnya mereka menerima keluhan ada seorang wanita 'berpakaian tidak pantas' dan 'mabuk' saat berjalan di jalan utama di mana di situ terdapat masjid dan sekolah. Tiga petugas polisi mendekati Cecilia, yang malah menolak untuk mematuhi peraturan lokal dan menunjukkan perlawanan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lewati Masjid dan Sekolah Pakai Bikini, Artis Cantik Ini Ngamuk Saat Ditangkap Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772