Sabtu, 22 Februari 2020

Film 'Parasite' Menang Oscar, Donald Trump Ngamuk dan Meradang: Apa-Apaan Itu!

slidegossip.com - Film 'Parasite' sontak ramai diperbincangkan publik setelah meraih Piala Oscar sebagai pemenang kategori Best Picture di Academy Awards 2020. Seperti dilansir dari matamata.com (21/2/2020), film tersebut meraih 3 penghargaan Oscar sekaligus, yakni Best Picture untuk Film Fitur Internasional Terbaik, Penyutradaraan Terbaik, dan Skenario Asli Terbaik.

 
Donald Trump (timesofisrael.com)

Meski banyak yang memuji film tersebut sebagai film terbaik, namun ada tokoh terkenal yang rupanya tidak setuju, yakni Presiden Amerika Serikat Donald Trump, yang justru menyinggung kemenangan 'Parasite'. Trump memulai opininya dengan menyebut Oscar 2020 sebagai Academy Awards yang 'buruk'.

"Ngomong-ngomong, seberapa burukkah Academy Awards tahun ini, Anda lihat? Dan pemenangnya adalah, film dari Korea Selatan, apa-apaan itu? Kami punya cukup masalah dengan Korea Selatan dengan perdagangan, di atas itu, mereka memberi Korsel film terbaik tahun ini? Itu baik? Saya tidak tahu," sindir Donald Trump.

"Anda tahu, saya suka seperti Gone With the Wind, bisakah kita mendapatkan seperti Gone With the Wind kembali? Sunset Boulevard, begitu banyak film hebat, pemenangnya adalah, dari Korea Selatan. Saya pikir itu yang terbaik, film asing, ya? Film asing terbaik. Tidak, apakah itu pernah terjadi sebelumnya?," lanjut Donald Trump.

Menanggapi kata-kata Donald Trump, netizen pun sontak melontarkan komentarnya dan mengecam sikap rasisme Donald Trump. "1917 juga merupakan film asing. Dia sepertinya tidak memiliki masalah dengan pemenang film Inggris," protes seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Film 'Parasite' Menang Oscar, Donald Trump Ngamuk dan Meradang: Apa-Apaan Itu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772