Minggu, 23 Februari 2020

Pamer Main TikTok di 'Neraka' TikToker Ini Dihujat: Gak Faedah, Neraka Kok Dibuat Mainan!

slidegossip.com - TikTok kini sedang mewabah di kalangan masyarakat tanah air. Mulai dari gerakan menari, musik, drama hingga kejadian horor bisa dilihat di aplikasi yang sedang digandrungi anak-anak hingga orang dewasa ini.

 
Ilustrasi neraka (liputan6.com)

Namun baru-baru ini ada konten TikTok yang menarik perhatian netizen. Seperti terlihat dalam postingan video di akun Instagram @slidegossip_channel (22/2/2020), tampak TikToker dengan akun @febrinaanastashia itu bersorak girang dalam sebuah settingan tempat yang ia sebut neraka.

"Ketika gue masuk neraka. Iblis siap menghukum. Dan gue ketemu bestie di neraka. Bestfriend sampe akhir zaman," demikian bunyi tulisan yang ada dalam video itu.

Tiktoker tersebut tampak bahagia memasuki 'neraka' karena di situ ia bisa berkumpul lagi dengan para sahabatnya. Sontak saja, video TikTok itu mengundang reaksi negatif dari para netizen. Mereka menyayangkan TikToker tersebut karena menjadikan 'neraka' sebagai mainan.

"Apa nggak ada yang lebih berfaedah? Ini nggak berfaedah loh. Neraka kok dibuat mainan," protes seorang netizen. "Astaghfirullah.. mimpi masuk neraka aja saya gak mau," ujar netizen yang lain. "Gila, beginian di tik tokin. Nanti kalo masuk neraka beneran apa masih bisa main seperti ini," sindir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pamer Main TikTok di 'Neraka' TikToker Ini Dihujat: Gak Faedah, Neraka Kok Dibuat Mainan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772