Jumat, 21 Februari 2020

Joget TikTok Bareng Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, Anies Baswedan: Wah Masalah Ini!

slidegossip.com - Pembawa acara 'Mata Najwa', Najwa Shihab memberikan tantangan kepada 3 Gubernur, yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Ketiganya ditantang untuk berjoget TikTok yang sedang hits di kalangan anak muda saat ini.

 
Ganjar Pranowo, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil (grid.id)

Seperti dilansir dari tribunnews.com (20/2/2020), awalnya ketiga gubernur tersebut berbicara soal anak muda pada zamannya dan masa kini. Kemudian Najwa Shihab datang dan mengatakan kalau anak muda sekarang itu ekspresif.

"Anak muda sekarang itu tidak ragu untuk menujukkan eksistensi termasuk dengan berjoget, kalau anak muda zaman dulu itu lebih jaim," kata Najwa Shihab.

Mendengar ucapan Najwa Shihab, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo tampak termenung. Sementara Ridwan Kamil langsung meliuk-liukan badannya. "Ini tanda-tanda ini," kata Anies Baswedan sambil tersenyum dan menunjuk Ridwan Kamil.

Najwa Shihab yang tak kuasa menahan tawa pun akhirnya memberikan tantangan untuk ketiga Gubernur tersebut berjoget TikTok. "Nantangin loh," kata Najwa Shihab. "Yang ini saya nggak bisa, Mbak," sahut Ganjar Pranowo langsung.

"Pengen tahu, seberapa jaim sih mentang-mentang jadi pejabat sekarang," ujar Najwa Shihab. "Oke, sorry ya, kita bertiga ini kelompok yang menarik, menyenangkan, kita punya grup tapi kaus nya baru satu, nanti tak buatin ya," jawab Ganjar Pranowo yang membuat dua gubernur lainnya penasaran.

"Gubernur Garis Lucu," sahut Anies Baswedan membacakan tulisan di kaus Ganjar Pranowo. "Oh kita nggak pernah tegang kok," ucap Ganjar Pranowo lagi.

Seolah sudah siap dengan tantangan yang diberikan Najwa Shihab untuk berjoget TikTok, Ganjar Pranowo pun langsung melakukan gerakan lagu 'Ubur-Ubur'. "Nggak mau, gak bisa itu terlalu mainstream," kata Najwa Shihab.

"Lho saya bisanya cuma itu," jawab Ganjar Pranowo. "Kalau itu ubur-ubur," kata Ridwan Kamil. "Tau loh ubur-ubur, terlalu mainstream, kita mau nantang nih," ucap Najwa Shihab.

Namun Ridwan Kamil malah menantang Gubernur lainnya melakukan gerakan break dance, sambil mencontohkan gayanya. "Ini terlalu ekspresif, saya jadi khawatir ini," kata Najwa Shihab yang disambut tawa penonton.

Akhirnya Najwa Shihab pun menantang mereka untuk joget TikTok Any Song Challenge. "Di kalangan TikTok mainstream harus jelas gayanya, jangan ngarang sendiri mentang-mentang pejabat," ujar Najwa Shihab.

Ganjar Pranowo pun bersedia menerima tantangan tersebut. "Oke ikut!," katanya. Kemudian saat diputar contoh gerakan TikTok Any Song Challenge tersebut, Anies Baswedan angkat suara. "Wah masalah ini," kata Anies.

Setelah melihat contoh gayanya, ketiga Gubernur itu pun langsung semangat mengikuti gerakannya. "Belum belum, ini latihan dulu, nonton dulu, nikmatin dulu, bentar ini harus diabadikan," kata Najwa Shihab.

Namun sepertinya mereka tak menghiraukan ucapan Najwa Shihab, tapi malah terus asyik berjoget, terutama Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil. "Kenapa yang ini? Ini yang susah," kata Anies Baswedan. "Ini yang lagi happening, gak apa-apa susah dikit, jangan cepat menyerah pada tantangan," kata Najwa Shihab.

Setelah latihan dan berdoa, musik pun langsung dimulai dan ketiganya tanpa malu melakukan gerakan yang ada di depan mereka. Ridwan Kamil tampak paling luwes melakukan gerakan itu. Kemudian Ganjar Pranowo terlihat energik dan asyik. Sementara Anies Baswedan tampak paling kaku namun tetap berusaha mengikuti gerakan dengan baik.

Penampilan mereka pun disambut dengan tepuk tangan para penonton. "Bentar dulu Mbak, kode ini mengingatkan saya persahabatan masa lalu," kata Ganjar Pranowo. "Apa itu?," tanya Najwa Shihab. "Politik," jawab Ganjar Pranowo. "Nggak, nggak ada politik, wong udah jadi menteri," balas Najwa Shihab.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Joget TikTok Bareng Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil, Anies Baswedan: Wah Masalah Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772