Jumat, 21 Februari 2020

Durhaka Pada Istri? 3 Artis Ini Diam-Diam Nikah Lagi, No 3 Malah Nikahi Wanita Lebih Tua!

slidegossip.com - Mungkin tak ada satupun wanita di dunia ini yang rela dimadu atau dipoligami oleh suaminya. Namum hal tersebut pernah terjadi pada ketiga artis pria ini. Mereka dikabarkan sempat menikah diam-diam dengan wanita lain tanpa sepengetahuan istri pertamanya. Netizen pun banyak yang menyebut mereka durhaka pada istri pertama. Berikut ini adalah ketiga artis pria tersebut:

Rico Verald (tabloidbintang.com)

1. Rico Verald

Nama Rico Verald sempat menggegerkan publik ketika ada seorang wanita bernama Imelda Suryanengsih mengaku sebagai istri pertamanya. Padahal seperti dilansir dari kumparan.com (2/3/2018), saat itu Rico Verald baru saja menikah dengan seorang wanita cantik.

Imelda mengaku ditelantarkan Rico selama 10 tahun. Padahal keduanya telah dikaruniai seorang putri. "Ya, sekitar tahun 2008 dia meninggalkan saya. Waktu itu saya masih hamil tiga bulan. Saya selalu ngasih kabar, cuma dia enggak respon. Sekarang saya dengar kabar dia sudah menikah lagi. Karena status saya secara negara hukum masih sah jadi istrinya, saya hanya menginginkan kejelasan status saya saja," ungkap Imelda.

2. Opick

Pernikahan kedua Opick dengan backing vokal nya sendiri, Wulan Mayasari akhirnya terbongkar oleh istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Seperti dilansir dari grid.id (18/12/2019), Dian mengungkapkan bagaimana cara Opick menikah secara diam-diam dengan perempuan yang dia kenal itu.

Pernikahan yang diperkirakan terjadi 2016 lalu itu baru diketahui Dian dan membuatnya syok. Menurut Dian, Opick menikahi Wulan tanpa sepengetahuan dirinya. Namun yang tak kalah menyakitkan, Opick pernah meminta izin pada sang istri untuk berbagi kamar dengan istri keduanya.

3. Ray Rendy

Aktor tampan ini merupakan suami dari artis Nadya Almira. Seperti dilansir dari tribunnewd.com (21/12/2017), Nadya membongkar kelakuan suaminya yang ternyata sudah menikah lagi dengan wanita yang lebih tua.

Nadya pun sempat melabrak istri muda Ray Rendy di akun Instagramnya. Tak terima, sang istri muda itu pun memposting kalimat yang menyinggung Nadya. Ia mengatakan kalau Nadya sengaja membuat drama karena menginginkan uangnya.

Dituding seperti itu, sontak saja Nadya marah lalu memposting unggahan istri muda suaminya itu dan mengatakan kalau selama ini dirinya juga tak pernah mendapatkan apa-apa dari Ray.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Durhaka Pada Istri? 3 Artis Ini Diam-Diam Nikah Lagi, No 3 Malah Nikahi Wanita Lebih Tua!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772