Jumat, 21 Februari 2020

Kematian Ashraf Sinclair Dijadikan Konten YouTube, Deddy Corbuzier Dimaki dan Dihujat!

slidegossip.com - Deddy Corbuzier sepertinya tak mau ketinggalan membahas apapun yang sedang viral di tanah air untuk konten YouTube nya. Seperti dilansir dari matamata.com (20/2/2020), baru-baru ini Deddy membahas kematian Ashraf Sinclair, dalam konten YouTube nya bersama Gritte Agatha.

 
Deddy Corbuzier dan Gritte bahas kematian Ashraf (halloindo.com)

Di situ, Deddy Corbuzier berbincang dengan Gritte Agatha dan mengungkapkan kesannya terhadap sosok Ashraf Sinclair semasa hidup. Deddy mengaku kaget begitu mendengar kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu.

Meninggalnya Ashraf juga membuat Deddy semakin menyadari bahwa nyawa manusia sepenuhnya di tangan Tuhan dan bisa diambil kapan saja. "Gue syok. Lo tuh bisa diambil kapan aja," kata Deddy Corbuzier saat membahas kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya.

Tak hanya itu, dalam kontennya tersebut, Deddy Corbuzier juga membahas soal pemberitaan media mengenai beauty clinic yang diduga sebagai penyebab kematian Ashraf Sinclair. Hasilnya? Baru sehari diunggah, postingan podcast Deddy Corbuzier itu sudah ditonton oleh lebih dari 900.000 viewers.

Namun berbeda dengan video-video sebelumnya, kali ini Deddy Corbuzier justru kebanjiran hujatan dari netizen. Deddy dianggap kurang berempati karena menjadikan kematian Ashraf Sinclair sebagai konten. Ditambah lagi, Deddy membahasnya dengan Gritte Agatha yang notabene tak ada hubungannya dengan kematian Ashraf Sinclair. Gritte juga bukan bagian dari keluarga Ashraf ataupun BCL.

"Kenapa harus dibicarain sih om ded? kan ga ada hubungannya sama si Gritte Agatha," protes seorang netizen."Jujur kok agak kaget dan terlihat gak pantas aja sih.. orang baru banget meninggal kemarin dan langsung dijadiin konten podcast, mana sambil haha hihi gitu, jujur gak etis.. walopun judul ada 'we love you ashraf'. Gw aja yang liat judulnya sedih banget gimana keluarga yang ngeliat," protes yang lain.

"Orang baru meninggal langsung dijadiin ladang duit.. tunggulah agak seminggu, pertimbangkan juga perasaan BCL, Noah, orang tua Ashraf, keluarga yang ditinggalkan, mereka masih amat bersedih. Gak habis pikir, biasanya gue suka ma podcast dedy tapi sekali ini no no no banget ckckckckck," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kematian Ashraf Sinclair Dijadikan Konten YouTube, Deddy Corbuzier Dimaki dan Dihujat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772