Kamis, 20 Februari 2020

6 Artis Muda Indonesia yang Meninggal Karena Serangan Jantung, No 3 di Depan Penonton!

slidegossip.com - Umur manusia memang tidak ada yang tahu kecuali Yang Maha Kuasa. Kabar meninggalnya aktor tampan Ashraf Sinclair di usia yang masih terbilang muda, mengejutkan banyak orang. Ashraf yang dikenal selalu menjaga pola hidup sehat, meninggal secara mendadak karena serangan jantung. Seperti dilansir dari detik.com (18/2/2020), berikut ini adalah 6 artis muda Indonesia yang meninggal akibat serangan jantung:

Ashraf Sinclair (tribunnews.com) 

1. Ashraf Sinclair

Suami artis Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) di usia 40 tahun karena serangan jantung. Kematian Ashraf begitu mengejutkan sang istri, BCL yang sempat bercerita kalau kejadiannya begitu mendadak hanya dalam hitungan menit setelah mereka berbincang.

2. Cecep Reza

Aktor Cecep Reza meninggal saat sedang tidur pada tanggal 19 November 2019 lalu akibat sakit jantung yang dideritanya. Mantan artis cilik atau yang akrab disapa Bom Bom ini meninggal dunia di usia yang masih muda, yakni 31 tahun.

3. Irena Justine

Artis cantik Irena Justine meninggal dunia pada bulan Mei 2016 lalu di usianya yang masih sangat muda, 22 tahun. Irena Justine meninggal karena serangan jantung saat sedang syuting tapping sebuah program acara TV.

4. Mike Mohede

Penyanyi Mike Mohede juga meninggal dunia karena serangan jantung di usia 32 tahun pada tahun 2016 lalu. Mike Mohede diketahui terkena serangan jantung saat sedang tertidur di kamarnya. Meski menurut manajernya, Mike Mohede tak punya riwayat sakit jantung, namun dokter menyatakan Mike meninggal dunia karena serangan jantung.

5. Ade Namnung

Ade Namnung meninggal dunia pada bulan Januari 2012 silam. Sang kakak, Dodik mengungkapkan bahwa Ade Namnung meninggal karena serangan jantung. Presenter sekaligus komedian ini meninggal di usia 34 tahun setelah beberapa minggu dirawat di rumah sakit. Sebelumnya Ade sempat dirawat karena stroke.

6. Adjie Massaid

Kabar meninggalnya Adjie Massaid juga sempat menghebohkan publik. Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung setelah bermain sepakbola pada Februari 2011 lalu. Adjie yang meninggal di usia 44 tahun ini sebelumnya sempat mengeluh sakit di bagian dada.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Muda Indonesia yang Meninggal Karena Serangan Jantung, No 3 di Depan Penonton!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772