Jumat, 21 Februari 2020

Setelah Ammar Zoni, Satu Lagi Pemain Sinetron 'Anak Langit' Ditangkap Karena Narkoba!

slidegossip.com - Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar tertangkapnya seorang aktor muda bernama Aulia Farhan karena kasus narkoba. Aulia Farhan dikenal sebagai salah satu pemain di sinetron 'Anak Langit' yang hingga saat ini masih tayang setiap hari di SCTV.

 
Aulia Farhan (kabarin.co.id)

Seperti dilansir dari matamata.com (20/2/2020), setelah sebelumnya Ammar Zoni yang juga pernah bermain di sinetron 'Anak Langit' sempat vakum karena terjerat kasus narkoba, kini giliran Aulia Farhan yang mengalaminya.

Aulia Farhan diamankan polisi di sebuah apartement kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis dini hari (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB. Berdasarkan keterangan Kabid Humas Kombes Pol Yusri Yunus, dari penangkapan tersebut, Polisi telah mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak satu plastik penuh.

"Satu paket sabu plastik penuh. Dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai," ungkap Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Yusri Yunus juga menceritakan, awalnya polisi mengamankan seorang kurir sabu berinisial G. Setelah dilakukan interogasi mendalam, ternyata sabu tersebut merupakan pesanan dari Aulia Farhan.

"Dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang pesanan dari seseorang inisial AF," terang Yusri.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan sebuah alat hisap sabu alias bong dan tiga buah ponsel. "Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga di apartemen tersebut. Kemudian ditemukan ada alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barbuk lain, ada tiga hp," jelas Yusri Yunus.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Ammar Zoni, Satu Lagi Pemain Sinetron 'Anak Langit' Ditangkap Karena Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772