Selasa, 11 Februari 2020

Heran Muslimah Banyak yang Ogah Berhijab, Istri Opick: Siapa yang Jamin Hidup Sampai Esok?

slidegossip.com - Istri penyanyi religi Opick, Bebi Silvana mengaku heran dengan perempuan Muslim yang masih saja tak mau berhijab. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/2/2020), menurut Bebi Silvana, yang tidak wajib memakai hijab adalah para pria Muslim.

 
Bebi Silvana (acehsatu.com)

"TIDAK WAJIB PAKAI JILBAB!!! Aku Heran, Kok ada Muslimah yang tidak mau memakai Jilbab, dan Katanya Jilbab tidak wajib Untuk Muslimah??? Padahal Setauku Jilbab tidak Wajib untuk Muslim yang berjenggot, hehe Jadi Malu Baca Beritanya," tulis Bebi Silvana lewat akun Instagramnya.

Kemudian, Bebi Silvana pun memberikan nasihatnya untuk para wanita Muslim agar mau mengenakan hijab. Menurutnya, sesuatu yang bertujuan untuk kebaikan, tidak baik ditunda-tunda.

"(Perintah Jilbab Untuk Wanita yang merasa Punya Iman). Sahabat, hidup kita ini terlalu singkat jika hanya kita gunakan untuk menunda-nunda menjalankan kewajiban. Siapa yang menjamin anda hidup sampai esok hari, jika Allah menakdirkanmu mati sekarang?," ujarnya.

Selanjutnya, Bebi juga menuturkan perintah berjilbab berdasarkan firman Tuhan. Ia menunjukkan sebuah surat dari kitab suci Al Quran yang menerangkan perintah berhijab tersebut.

"Allah juga telah memerintahkan para wanita untuk menggunakan hijab sebagaimana firman Allah. 'Hai Nabi, Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: 'Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.' yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.' (QS. Al Ahzab: 59)," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Heran Muslimah Banyak yang Ogah Berhijab, Istri Opick: Siapa yang Jamin Hidup Sampai Esok?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772