Selasa, 11 Februari 2020

Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba, Gebby Vesta: Siap-Siap Pake Baju Oranye Bang!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis sensasional Lucinta Luna. Aktris dan penyanyi yang digosipkan adalah seorang transgender itu ditangkap polisi karena kasus narkoba. Benarkah Lucinta Luna pakai narkoba?

 
Lucinta Luna ditangkap (instagram.com/gebby.vesta_)

Seperti dilansir dari liputan6.com (11/2/2020), kabar tertangkapnya Lucinta Luna rupanya dibenarkan secara langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Iya benar (Lucinta Luna diamankan)," ungkap Yusri Yunus saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (11/2/2020).

Meski begitu, Yusri Yunus masih belum bersedia untuk memberikan keterangan lebih detail mengenai kapan dan dimana Lucinta Luna saat ditangkap. Kabar Lucinta Luna tertangkap polisi karena narkoba awalnya berhembus dari Instagram mantan sahabatnya, Gebby Vesta.

Dalam unggahan di akun Instagram Gebby Vesta, tampak Lucinta Luna sedang menjalani pemeriksaan sambil tertunduk mengenakan topi di sebuah ruangan. "Siap-siap pake baju oranye ya bang. Ketahuan sekarang kehaluan loe karena pakai narkoba," tulis Gebby Vesta sebagai keterangan dari unggahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Ditangkap Karena Narkoba, Gebby Vesta: Siap-Siap Pake Baju Oranye Bang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772