Selasa, 04 Februari 2020

Demi Cintanya Pada Cita Citata, Bule Tampan Ini Rela Masuk Islam dan Jadi Mualaf!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Cita Citata tampaknya kini tengah berbahagia. Pasalnya, seperti dilansir dari hot.detik.com (4/2/2020), Cita Citata rupanya sudah dilamar oleh kekasih bule nya itu.

 
Cita Citata dan pacar bule (insertlive.com)

Lamaran tersebut terjadi saat Cita Citata dan sang kekasih tengah berlibur bersama di Belanda. Bahkan kini di antara keduanya, sudah ada pembicaraan soal pernikahan. Cita Citata pun minta didoakan agar rencana pernikahannya berjalan lancar.

Demi cintanya pada Cita Citata, sang pacar bule pun memutuskan untuk pindah agama Islam dan kini sedang dalam proses menjadi mualaf. "(Dia) lagi proses mualaf. Doain aja semua lancar," ungkap Cita Citata saat ditemui di acara 'Rumpi No Secret' studio Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Lalu kapan Cita Citata dan si bule tampan itu akan menggelar pernikahan? Bicara soal pernikahan, Cita Citata mengaku dirinya belum bisa memastikan karena saat ini ia masih harus fokus untuk merilis single terbarunya.

"Masih proses. aku belum bisa ngomong kapan, karena sekarang fokus aku sih mau rilis single baru, 'Jangan Halu' , itu single aku bikin semdiri dan fokus ke sana sambil nunggu waktu pernikahan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Cintanya Pada Cita Citata, Bule Tampan Ini Rela Masuk Islam dan Jadi Mualaf!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772