Minggu, 29 September 2019

Dibilang Artis Sombong, Cita Citata: Masa Iya Harus Senyum Tiap Detik?

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Cita Citata kini tengah jadi perbincangan. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' tersebut dijuluki sebagai artis sombong gara-gara ia menolak berfoto bareng dengan salah satu penggemarnya di kawasan Jakarta Selatan.

 
Cita Citata (liputan6.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (29/9/2019), menanggapi tudingan tersebut Cita Citata akhirnya memberikan klarifikasinya lewat akun Instagramnya. Dalam keterangannya, Cita Citata mengaku tidak mendengar saat si penggemar itu memanggil namanya.

"Mau cerita sedikit ya...jadi kemarin saya makan sama teteh tata janeta... setelah makan saya kebelet pipis dan saya langsung buru2 ke toilet," ungkap Cita Citata.

Cita Citata mengaku terkejut dengan tudingan si penggemar itu kalau dirinya artis yang sombong. "Saya sama sekali tidak mendengar ada yang minta foto...fikir saya karena udah beres ya saya buru saja ke toilet. Ibu ini tau2 berkomentar begini di IG saya," sambungnya.

Menurut Cita Citata, setelah ia berkomunikasi langsung dengan penggemarnya tersebut, ia baru tahu kalau si ibu ingin meminta foto tapi takut ditolak. Ibu tersebut pun menurut Cita sudah meminta maaf kepadanya.

"Eh ibu2 ini ternyata pelanggan resto itu mau mi ta foto tapi takut ditolak (jadi artinya si ibu belum minta ke saya dong) ini saya konfirmasi setelah saya berkomunikasi dengan ibunya langsung ke DM dan dia sudah meminta maaf kepada saya karena sudah memfitnah saya karena bilang saya sombong (padahal saya nggak nolak foto juga)," bebernya lagi.

Karena itulah, Cita Citata merasa tidak pernah menolak permintaan penggemarnya tersebut, karena ia tidak tahu kalau ada yang meminta foto kepadanya. "Karena saya memang tidak merasa menolak atau menolak foto bila ketemu saya saat saya makan (selama sudah selesai ya makannya)," tegasnya.

Sebagai artis, Cita pun meminta kepada masyarakat khususnya para penggemar, jika ingin berfoto bareng sebaiknya menggunakan bahasa yang santun dan bertanya terlebih dulu kepada artisnya.

"Jangan apa2 artis dibilang sombong, dibilang nggak baik. Kami juga manusia kadang kami tidak selalu sempurna. Entah dari mimik wajah kami yang kelihatan judes kami juga manusia masa iya kami harus senyum terus tiap detik. Ya ditegur aja, disapa aja, ya disapa ajah sesimple itu kok," pungkas Cita Citata.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Artis Sombong, Cita Citata: Masa Iya Harus Senyum Tiap Detik?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772