Selasa, 04 Februari 2020

Suntik Putih Saat Hamil, Anak Jadi Korban! Sakit Langka, Sekali Berobat Rp 60 Juta!

slidegossip.com - Buat para wanita, sebaiknya berhati-hati dan lebih teliti lagi dalam memilih perawatan kecantikan. Seperti yang dialami artis cantik Selvi Kitty. Gara-gara sewaktu hamil dirinya menjalani perawatan suntik whitening atau suntik putih, kini sang anak yang baru lahir harus ikut menjadi korban.

 
Selvi Kitty (theasianparent.com)

Seperti dilansir dari grid.id (2/2/2020), Selvi Kitty kini hanya bisa pasrah setelah tahu sang anak mengidap penyakit langka. Anak Selvi Kitty yang baru berusia 11 bulan itu dikabarkan mengidap penyakit langka bernama Kawasaki.

Penyakit Kawasaki telah menyerang sel darah di dalam tubuh sang anak. Selvi Kitty pun harus mengeluarkan dana untuk biaya pengobatan bayinya yang tidak murah. Kabarnya, untuk satu kali berobat dokter, Selvi Kitty harus mengeluarkan biaya hingga Rp 60 juta per 4 hari.

Kejadian tersebut membuat Selvi Kitty sadar bahwa setiap orang tua harus mawas diri dan selalu memperhatikan pola gaya hidup sebelum memutuskan untuk memiliki anak.

Selvi Kitty sendiri mengetahui penyakit Kawasaki yang diderita putranya, Abizard, merupakan penyakit keturunan berdasarkan pemeriksaan medis dan informasi dari dokter. Selvi pun bingung karena ia merasa tidak pernah mengalami sakit parah ataupun kronis.

"Kalau dibaca, ini memang ada keturunan. Cuma enggak tahu, pas aku tanya 'Dok, ini kok bisa ada cairan ini gimana?'," ungkap Selvi Kitty.

Menurut dokter yang menangani Abizard, penyakit Kawasaki itu juga ada kaitannya dengan gaya hidup atau kebiasaan si pasien, yakni perawatan kecantikan. "Dulu waktu sering infus whitening itu hamil bisa saja obatnya masuk. Baru sekarang efeknya," ujar Selvi Kitty.

Selvi Kitty mengaku telah mengambil hikmah dan berpesan kepada siapapun untuk lebih selektif memilih perawatan kecantikan. "Itu dia makanya, kalau perawatan pilih-pilih lagi aja. Yang infus-infus, obat-obatan itu kita kan enggak tahu kandungannya. Kita iya-iya aja," ujar Selvi Kitty.

Kini, penyanyi dangdut cantik itu tak mau lagi mengikuti proses perawatan kecantikan yang sebenarnya berpengaruh untuk kariernya di dunia hiburan. "Makanya sekarang aku sudah enggak pernah yang kayak gitu lagi, jadi pelajaran banget," ujar Selvi Kitty.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suntik Putih Saat Hamil, Anak Jadi Korban! Sakit Langka, Sekali Berobat Rp 60 Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772