Selasa, 04 Februari 2020

Jane Shalimar 'Sentil' Nikita Mirzani: Mati Langkah, Anak Jadi Senjata Biar Dapat Simpati!

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat dini hari (31/1/2020). Sebelumnya, Nikita Mirzani disebut sudah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi.

 
Nikita Mirzani dan Jane Shalimar (keepo.me)

Seperti dilansir dari sripoku.com (3/2/2020), akhirnya Nikita Mirzani harus pasrah dijemput paksa polisi terkait dugaan kasus penganiayaan dan KDRT terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Setelah diamankan dan dimintai keterangan, kami resmi menahan tersangka NM (Nikita Mirzani) sejak tadi pagi," ucap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto di kantornya, Jumat (31/1/2020).

Meski sudah resmi jadi tersangka, dukungan kepada Nikita Mirzani terus berdatangan dari orang-orang terdekat dan para penggemarnya. Namun lain hal nya dengan sikap yang ditunjukkan oleh artis Jane Shalimar.

Seperti diketahui, selama ditahan, Nikita Mirzani diperbolehkan membawa putra bungsunya, Arkana, lantaran masih dalam masa menyusui. Pihak kepolisian juga menyediakan ruangan khusus untuk Nikita agar bisa menyusui Arkana.

Meski begitu, pihak Dipo Latief justru menilai Nikita telah mengeksploitasi anaknya untuk mendapatkan simpati publik. "Mobilisasi Opini Publik dengan Eksploitasi anak demi pembelaan kriminalisasi, adalah tindakan kriminal dengan ancaman hukuman pidana #kpai," tulis ibu tiri Dipo, Donna Latief lewat akun Instagramnya.

Rupanya postingan tersebut mendapat respon dari Jane Shalimar yang mengaku setuju dengan apa yang diutarakan Donna. Jane menilai, meski sang anak dijadikan senjata oleh Nikita Mirzani untuk meraih simpati publik, namun unsur pidana yang menjerat Nikita tidak akan bisa dihilangkan.

"Bagaimanapun juga, tidak akan bisa menghilangkan unsur pidana-nya.. sudah mati langkah... ujung2nya anak dijadikan senjata utk dpt simpati... lagu usang mbak," komentar Jane Shalimar.

Sikap Jane Shalimar yang 'menyentil' Nikita Mirzani itupun langsing menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka mempertanyakan apa maksud dari perkataan Jane yang dinilai terlalu ikut campur yang bukan urusannya.

"Eksploitasi anaknya di sebelah mana? Foto yg di up? Kemudian serentetan kebenaran terungkap? Bapaknya ngak tanggung jawab? Dan di lempar asbak plastik?," tanya seorang netizen. "Anak yang di foto lagi nangis? Yang foto siapa? yang rame2 share juga kan pendukungnya, terus Niki lagi yang harus disalahin?," ujar netizen yang lain. "Mba jane maaf kalo bisa gak usah selalu ikut komentar di masalah orang lain (vanessa/nikmir). Lebih baik kita urusin urusan masing2.. Biar gak dikira cari panggung," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jane Shalimar 'Sentil' Nikita Mirzani: Mati Langkah, Anak Jadi Senjata Biar Dapat Simpati!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772