Rabu, 05 Februari 2020

Teddy Jadi Dalang Hilangnya Emas Berlian Lina Seharga Rp 2 Miliar Pemberian Sule?

slidegossip.com - Teddy Pradiyana, suami mendiang Lina Jubaedah kembali jadi sorotan publik. Seperti dilansir dari tribunnews.com (3/2/2020), nama Teddy disebut-sebut terkait dengan hilangnya harta Lina yang berupa perhiasan emas berlian senilai Rp 2 miliar.

 
Teddy suami Lina (kompas.com)

Menanggapi kabar tersebut, pengacara Sule, Dose Hudayana ikut angkat bicara dan menjelaskan kronologi raibnya harta Lina Jubaedah. Hilangnya perhiasan tersebut disebut-sebut karena ada campur tangan Teddy.

Sebelumnya, Dose Hudayana sempat mengadakan pertemuan dengan Rizky Febian (putra Lina), Sule (mantan suami Lina), ibunda Lina beserta kerabat. Dalam pertemuan tersebut terungkap kalau perhiasan senilai Rp 2 miliar pemberian Sule untuk Lina Jubaedah pernah 'dibersihkan'.

Menurut Dose Hudayana, yang menyarankan untuk membersihkan perhiasaan tersebut adalah suami baru Lina, yaitu Teddy, karena sang suami ingin almarhumah bisa melupakan Sule. Kemudian perhiasan pemberian Sule itu dibawa ke temannya Teddy dan dimasukkan ke dalam sebuah gentong.

"Pada intinya, dulu emas berlian itu atas saran dari Teddy, dibersihkan. Kemudian ada temannya yang berinisal I," jelas Dose Hudayana. "Jalan cerita garis besarnya, emas itu dimasukkin ke gentong, ditutup, enggak boleh dibuka beberapa waktu tertentu. Mundur-mundur lagi, ketika dipecahin udah enggak ada," lanjutnya.

Dose menyatakan bahwa Teddy sendiri telah memberikan keterangan kepada polisi perihal hilangnya perhiasan Lina Jubaedah. Ia juga akan segera meminta konfirmasi dari kliennya. "Dalam hal ini, Teddy juga sudah memberi keterangan ke polisi membenarkan soal raibnya, mengenai hilangnya itu. Kita akan konfirmasi ke Sule," ucapnya.

Sementara itu, Sule yang dimintai konfirmasi, enggan untuk berkomentar banyak. Menurut Sule, masalah tersebut merupakan urusan keluarga almarhumah Lina. Sule mengaku tidak akan ikut campur karena posisinya hanya sebagai mantan suami.

"Saya enggak mau berkomentar, karena di sini posisinya saya udah mantan. Saya tidak mau komentar apalagi tentang harta yang sudah saya berikan, semuanya kan sudah islah," ujar Sule.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teddy Jadi Dalang Hilangnya Emas Berlian Lina Seharga Rp 2 Miliar Pemberian Sule?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772