Rabu, 05 Februari 2020

Dibongkar Adik Sendiri, Ternyata Teddy Suami Lina Punya Simpanan Lebih Dari Rp 2 Miliar!

slidegossip.com - Kepergian mantan istri Sule, Lina Jubaedah untuk selamanya meninggalkan duka yang teramat dalam untuk keluarga. Rizky Febian yang merasa ada kejanggalan pada kematian ibundanya, sempat melapor ke polisi.

 
Teddy suami Lina (viva.co.id)

Tak hanya itu, seperti dilansir dari grid.id (3/2/2020), kematian Lina juga membuat sosok sang suami, Teddy, langsung jadi sorotan. Pasalnya, sejak menikah, Teddy kerap dituding hanya menginginkan harta kekayaan dari almarhumah.

Kehidupan pribadi Teddy pun jadi banyak dikulik. Sebelumnya, beredar kabar kalau Teddy pernah berprofesi sebagai tukang pijit saat di Amerika. Kala itu, Teddy masih menjadi suami dari Icha, istri pertamanya. Namun Teddy membantah apa yang diceritakan oleh mantan istrinya itu. Teddy justru mengaku dirinya pernah bekerja di Melbourne, Australia. Di sana, Teddy menggeluti bidang properti, khususnya rumah.

Pada kesempatan yang berbeda, adik Teddy yang bernama Dewi juga angkat bicara perihal kabar kakaknya yang dituding hanya mengincar harta Lina. Dewi bahkan membongkar jumlah penghasilan sang kakak.

Menurut Dewi, Teddy sempat memperlihatkan depositnya sepulang dari Amerika. Tak main-main, jumlah tabungan Teddy bahkan mencapai nominal yang fantastis. Dewi menyebut pendapatan sang kakak mencapai Rp 2 miliar.

"Saya liat depositnya. Abang ngeliatin ke saya. Deposit yang ada di mobile banking aja, saya tahu 2 M lebih," ungkap Dewi.

Tidak hanya jumlah deposit bernilai miliaran rupiah, di hadapan Dewi, Teddy juga menunjukkan gepokan uang dollar yang dibawanya. "Terus abang bawa dollar satu gepok dong, yang seratus dollaran tuh. Kali satu gepok gitu berapa?" sambung Dewi.

Teddy sendiri juga membantah kabar yang menyebut dirinya kini tidak bekerja. Teddy mengaku, sepulang dari luar negeri ia kembali membuka usaha. "Kalau gak kerja kan punya usaha, ada grosiran, dulu ada salon tapi tutup, terus ada material," terang Teddy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Adik Sendiri, Ternyata Teddy Suami Lina Punya Simpanan Lebih Dari Rp 2 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772