Rabu, 12 Februari 2020

Ada yang Ingin Hancurkan Nama Baik Ustad Abdul Somad? Ustad Derry: Daging Ulama Itu Beracun!

slidegossip.com - Gara-gara kabar perceraiannya, kini Ustad Abdul Somad (UAS) jadi sering dibully dan dicaci maki di media sosial. Seperti dilansir dari hot.detik.com (7/2/2020), kepada Ustad Derry Sulaiman, UAS sempat curhat kalau dirinya sering merasa sakit hati mendengar olok-olokan terhadap dirinya.

 
Ustad Abdul Somad (tribunnews.com)

Ustad Derry pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, ada pihak-pihak yang memang secara sengaja ingin menghancurkan nama baik Ustad Abdul Somad. Upaya untuk menjatuhkan nama UAS di hadapan publik itu diantaranya dengan mengedit video UAS sehingga memunculkan salah tafsir.

"Soal bully, menurut saya tak banyak yang membully beliau, tapi menurut saya ini tersistematis. Seperti ada orang-orang yang sengaja menghancurkan nama baik beliau, merusak karakter. Ada upaya mengedit video-video beliau, sehingga memunculkan salah tafsir dari umat. Semoga yang membully Ustad Abdul Somad diberi hidayah," ungkap Ustad Derry Sulaiman.

Menurut Ustad Derry, saat ini kondisi UAS baik-baik saja dan sedang menjalani safari di Asia Tenggara. Ustaz Derry juga menceritakan kegiatan UAS yang belum lama ini ditunjuk menjadi profesor tamu di salah satu universitas di Brunei Darussalam.

"Kita sebenarnya malu, negara tetangga begitu memuliakan beliau. Sementara kita, di sini tak bersyukur diberikan sesuatu yang hebat, yang baik hati dan pintar," sesal Ustad Derry.

Meski begitu, Ustad Derry yakin hanya segelintir orang saja yang  berupaya untuk menjatuhkan UAS. Ia berharap masyarakat Indonesia selalu mencintai ulama seperti Ustad Abdul Somad.

"Kalau masalah rumah tangga dan sebagainya, semua orang punya masalah dan itu tak ada urusannya dengan publik dan bukan konsumsi umum karena beliau pun tak pernah publish keadaan rumah tangga selama ini. Jadi kita tak usah ikut campur. Pesan saya sederhana, daging ulama itu beracun. Jadi jangan sampai kita itu salah bicara, salah mem-bully, salah menghina para ulama. Mengghibah ulama bisa-bisa kita celaka keracunan dan binasa," jelasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada yang Ingin Hancurkan Nama Baik Ustad Abdul Somad? Ustad Derry: Daging Ulama Itu Beracun!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772