Rabu, 12 Februari 2020

Lucinta Luna Positif Narkoba, Gebby Vesta: Sebelum Syuting Dia Make Dulu Biar Pede!

slidegossip.com - Mantan sahabat Lucinta Luna, Gebby Vesta akhirnya angkat suara terkait kabar tertangkapnya pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu karena kasus narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (12/2/2019), Gebby Vesta mengaku sudah lama tahu kalau Lucinta Luna itu seorang pemakai narkoba.

 
Lucinta Luna dan Gebby Vesta (wowkeren.com)

"Saya tahu banget dia itu pemakai narkoba. Eks manajer nya sebelum Mami Isa ya, juga tahu banget dia pemakai narkoba. Sebelum syuting video klip 'Bobo Dimana' juga dia make dulu. Setiap mau tampil di TV juga dia selalu make dulu supaya pede," ungkap Gebby Vesta.

Karena itulah, Gebby mengaku tak heran jika Lucinta Luna sering kali mengaku bisa hamil dan berhalusinasi. "Makanya dia suka halu bisa hamil, dia bisa begini, begitu, karena itu yang berbicara bukan dia, itu narkoba. Sejak 2011 lah dia make narkoba. Hampir semuanya (narkoba) dilahap sama dia, mulai dari ekstasi, sabu, pil-pil penenang seperti itu," ujar Gebby Vesta.

Menurut Gebby, tanda-tanda kalau Lucinta Luna adalah serang pemakai narkoba bisa dilihat di Instagram story nya. "Kalian bisa lihat di Insta story nya dia, kalau dia matanya mulai sayu, ngomongnya udah ngalor ngidul atau dia ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi make. Karena saya tahu banget, dia bakal berani sama orang, setelah dia make (narkoba)," ucap Gebby Vesta.

Gebby pun mengaku tahu kalau Lucinta Luna juga mengkonsumsi sabu sejak dua tahun lalu. Meski begitu, Gebby tak memungkiri kalau Lucinta Luna sebenarnya adalah sosok yang baik. "Kalau dia pakai sabu itu yang saya tahu sekitar dua tahun lalu. Sebenarnya kalau mau dibilang baik, aslinya anaknya itu baik. Mungkin dia salah bergaul, salah berteman, sama orang-orang yang nggak ngasih support positif buat dia," pungkas Gebby Vesta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lucinta Luna Positif Narkoba, Gebby Vesta: Sebelum Syuting Dia Make Dulu Biar Pede!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772