Rabu, 12 Februari 2020

Positif Pakai Narkoba, Lucinta Luna Ditahan di Sel Cewek Atau Cowok? Ini Jawaban Polisi!

slidegossip.com - Dari hasil penyelidikan dan tes urine, polisi akhirnya mengumumkan kalau artis sensasional Lucinta Luna positif mengkonsumsi narkoba. Seperti dilansir dari hot.detik.com (11/2/2020), saat penggerebekan Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City Jakarta, polisi menemukan tiga butir ekstasi sebagai barang bukti.

 
Lucinta Luna (grid.id)

Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi ternyata ditemukan di keranjang sampah. "Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urine inisial LL positif mengandung Benzo, itu masuk ke psikotropika," ungkap Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Menariknya, dari empat orang yang tertangkap, hanya Lucinta Luna yang dinyatakan positif narkoba, sementara hasil untuk tiga temannya negatif. Saat ini, Lucinta Luna masih melakoni pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Apakah Lucinta Luna bakal ditahan? Menjawab pertanyaan tersebut, Kombes Yusri menyatakan bahwa sang artis masih diamankan dan belum ditahan. "Belum ditahan, masih kita amankan," kata Kombes Yusri.

Pertanyaan publik selanjutnya adalah, apakah Lucinta Luna akan ditempatkan di sel perempuan atau sel laki-laki? Menurut Humas Polres Jakarta Barat, Iptu Bahrun Palma, Lucinta Luna masih berada di ruang penyidikan. Sel perempuan atau laki-laki, kami belum ke penahanan, masih di ruang penyidikan," ungkapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Positif Pakai Narkoba, Lucinta Luna Ditahan di Sel Cewek Atau Cowok? Ini Jawaban Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772