Kamis, 20 Februari 2020

5 Artis Terkenal Ini Takut Pada Binatang! No 4 Pengusaha Ayam Tapi Takut Sama Ayam!

slidegossip.com - Tak sedikit artis tanah air mengaku punya ketakutan tersendiri terhadap sesuatu atau disebut juga fobia. 5 artis terkenal tanah air berikut ini juga mengaku takut sama binatang. Seperti dilansir dari kumparan.com (5/2/2019), inilah kelima artis tersebut:

 Aurelie Moeremans (tabloidnyata.com)

1. Tina Toon

Artis cantik yang mulai terjun ke dunia politik ini mengaku takut pada hewan kucing dan anjing. Tina Toon mengaku dirinya punya fobia ailurophobia atau takut dengan hewan-hewan berbulu. "Dari kecil aku sudah takut hewan. Awalnya kayak takut sama hewan biasa, didekatkan sama hewan aku takut. Lama kelamaan jadi kayak fobia, ya," kata Tina.

2. Aurelie Moeremans

Artis cantik yang piawai berakting dan bernyanyi ini mengaku takut pada serangga. Aurelie Moeremans bercerita, saat syuting film horor di hutan belantara, ia merasa ketakutan berlebih pada serangga yang biasa banyak bertebaran di hutan. "Pokoknya, semua yang banyak kakinya. Laba-laba, kecoak, kaki seribu. Jijik banget," ungkapnya.

3. Anisa Rahma

Anisa Rahma juga mengaku fobia dengan laba-laba. Anisa mengaku sangat takut pada hewan berkaki delapan itu. Bahkan menyentuh jaring laba-laba saja bisa membuatnya menjerit ketakutan. "Itu kena benangnya aja udah langsung jerit-jerit gitu. Waktu itu pas mau mandi, ada laba-laba di kamar mandi kan. Akhirnya bela-belain ga mandi", ungkap Anisa Rahma.

4. Ruben Onsu

Ruben Onsu mengidap fobia yang cukup unik, yakni takut pada ayam. Padahal ia sendiri dikenal sebagai pengusaha ayam, yakni Geprek Bensu. Ruben benar-benar takut jika melihat ayam hidup. Jangankan menyentuh, melihat dari jarak jauh saja ia bisa lari tunggang langgang. Rupanya sewaktu kecil, Ruben pernah dikejar-kejar dan dipatuk ayam. Menurutnya ayam lebih menyeramkan daripada hewan buas.

5. Amanda Rawles

Amanda Rawles pernah diharuskan menyelam di lautan lepas saat syuting film 'Jailangkung 2'. Saat itu, Amanda mengaku sempat ketakutan. Rupanya Amanda mengidap fobia Ichthyophobia atau takut pada ikan-ikan dan biota laut. "Aku sendiri juga enggak tahu kenapa takut ikan, takut ikan yang besar-besar gitu. Lihat karang-karang tuh aku enggak tahu kenapa geli banget," ugkap Amanda Rawles.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Terkenal Ini Takut Pada Binatang! No 4 Pengusaha Ayam Tapi Takut Sama Ayam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772