Kamis, 16 Januari 2020

Bongkar Aib Andhika Pratama? Nikita Mirzani: Bacot Gue Bisa Gue Pertanggung Jawabkan!

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali nyinyir soal Andhika Pratama. Sepertinya perseteruan mereka hingga saat ini belum juga menemui titik terang. Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/1/2020), kali ini Nikita Mirzani kembali membongkar aib Andhika Pratama.

 
Andhika Pratama dan Nikita Mirzani (tribunnews.com)

Menurut Nikita, semua yang ia bicarakan bisa dipertanggungjawabkan, karena segala nyinyirannya tentang Andhika Pratama bukanlah rekayasa. "Gue bisa jamin 1000 persen bahwa apa yang keluar dari bacot gue bukan buka aib orang lain," ungkap Nikita Mirzani lewat Instagram story nya.

"Itu nggak ada yang gue tambah-tambahin atau gue kurang-kurangin. Dan bisa gue pertanggungjawabkan dengan baik," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani juga mengaku tak masalah jika masih ada orang yang membela Andhika dan Ussy. "Nah kalau masih ada yang belaiin itu pasangan pasutri yang capernya naujubilah plus tukang ngomongin orang dan tukang matiin rejeki orang ya silakan aja," ujarnya.

Hingga saat ini, baik Andhika Pratama dan Ussy maupun Nikita Mirzani, masih belum bisa dimintai keterangannya soal perseteruan mereka. Namun lewat akun Instagram miliknya, Andhika dan Ussy diketahui baru kembali ke Jakarta dari liburan singkatnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bongkar Aib Andhika Pratama? Nikita Mirzani: Bacot Gue Bisa Gue Pertanggung Jawabkan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772