Selasa, 14 Januari 2020

Ribut dengan Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Mau Dibilang Homo Tapi Anaknya Banyak!

slidegossip.com - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama rupanya masih berbuntut panjang. Perseteruan tersebut berawal dari Andhika yang menuding acara 'Nihkita Kepo' yang dibawakan Nikita Mirzani sudah mencontek konten Youtube nya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty. Nikita tak terima dan menegaskan kalau konsep tersebut sebelumnya juga sudah dipakai pihak-pihak lain.

 
Nikita Mirzani dan Andhika Pratama (kliktrend.com)

Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram @slidegossip_channel (13/2/2020), Andhika Pratama dan Ussy sendiri akhirnya menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak Trans TV yang menayangkan acara 'Nihkita Kepo'.

"Jadi tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh tim Nihkita Kepo," ucap Andhika Pratama dalam video tersebut.

Namun rupanya permintaan maaf tersebut malah dijadikan konten Youtube oleh Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Gara-gara hal itu pula Nikita Mirzani pun menjadi murka dan meluapkan kemarahannya pada Andhika dan Ussy di Instagram story nya.

"Biar apa coba lu pajang-pajang di insta story lu, di feed lu, di Youtube lu, biar apa? Biar orang salut begitu? Kalo emang lu ga butuh duit dari Youtube, coba lu tebar tuh duit yang lu dapat dari adsense Youtube, tebar! Lu taruh di insta story! Namanya minta maaf tuh tulus, nggak usah dijadiin konten! Gila-gilanya," ucap Nikita Mirzani.

Tak cukup sampai di situ, Nikita Mirzani juga melontarkan sindirannya buat Andhika Pratama. "Netizen, gue kasih tau ya. Kenapa rezeki gue itu selalu mengalir deras? Karena gue nggak pernah matiin rezeki orang. Apalagi itu orang yang lagi kerjasama sama gue. Apalagi tuh laki, laki... aduh apa dibilangnya ya? Dibilang homo anaknya banyak. Bingung juga gue," ujar Nikita Mirzani.

"Kalo kayak dia tuh ya. Udah matiin rezeki orang, diblack list sama TV, dipake sekali doang itupun kalo ada sponsor. Kalo ngga? Share bukannya naik malah turun say!," pungkas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ribut dengan Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Mau Dibilang Homo Tapi Anaknya Banyak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772