Selasa, 14 Januari 2020

Nikita Mirzani Ingin Jadi Istri Kedua Habib Usman? Kartika Putri: Mba Tau Kan Rasa Sakitnya?

slidegossip.com - Nikita Mirzani kembali jadi sorotan publik terkait kabar perseteruannya dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Di luar itu, ternyata Nikita Mirzani masih bisa tertawa dan bercanda saat didaulat menjadi co host di acara Brownis yang tayang di Trans TV, Senin (13/1/2020) menggantikan Ayu Ting Ting.

 
Nikita Mirzani, Kartika Putri dan Habib Usman (grid.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (14/2/2020), salah satu bintang tamu yang hadir saat itu adalah Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman. Saat Ruben Onsu bersenda gurau dengan Habib Usman, rupanya Nikita kagum dengan sikap humoris dan hangat sang Habib.

Tanpa canggung, Nikita pun berseloroh menawarkan diri menjadi istri kedua Habib Usman. "Habib humoris ya, Habib mau nggak jadiin aku yang kedua?," goda Nikita Mirzani.

Mendengar candaan Nikita, Habib Usman pun tertawa geli. Sementara Kartika Putri langsung melempar bantal ke arah Nikita Mirzani sambil memberi peringatan bernada candaan. "Mbak, mbak tahu kan rasa sakitnya ya? Kok ngajak-ngajak saya nyobain?," sembur Kartika Putri.

Tak mau kalah, Nikita pun langsung mencandai Kartika Putri. "Siapa tahu, kan kita berteman, jadi nggak berantem gitu," goda Nikita lagi. "Mulut Niki kan kadang-kadang suka jujur, takut kejadian," jawab artis cantik yang sudah berhijrah itu.

Nikita Mirzani dan Kartika Putri memang diketahui sudah lama berteman. Bahkan Nikita dan Kartika dulu hijrah berbarengan. Sayangnya, Nikita yang diterpa banyak masalah, memilih untuk melepas hijabnya. "Lo mah enak, ada yang bimbing, gue?," balas Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Ingin Jadi Istri Kedua Habib Usman? Kartika Putri: Mba Tau Kan Rasa Sakitnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772