Selasa, 14 Januari 2020

Teddy Dalami Ilmu Hitam? Mbak You: Dia Punya Ilmu Gendam, Nakal, Ga Mau Susah Hidupnya!

slidegossip.com - Mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) lalu. Namun meninggalnya Lina, membuat pihak keluarga khususnya sang anak, Rizky Febian merasa curiga bahwa ada kejanggalan terkait kematian ibunya.

 
Mbak You dan Teddy (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari nakita.id (10/1/2020), Rizky Febian pun telah mengambil langkah tegas untuk mengusut penyebab meninggalnya sang ibunda. Di sisi lain, rupanya sosok Teddy, suami baru Lina (ayah tiri Rizky Febian) tak kalah mencuri perhatian publik.

Beragam kesaksian yang membongkar tabiat Teddy pun dikuak oleh orang-orang terdekatnya. Salah satunya adalah Icha, mantan istri Teddy yang sempat membocorkan kalau Teddy lekat dengan dunia ilmu hitam.

Icha sendiri mengaku heran mengapa mendiang Lina bisa kepincut dengan sosok Teddy. Terkait hal tersebut, Mbak You pun menerawang gelagat Teddy. Mbak You mencoba menerawang dengan cara melihat mimik wajah Teddy lewat video singkat yang banyak beredar di media sosial.

"Dia suka hal yang magic, ada bersifat genitnya, ada bersifat pinter ngerayunya, ada sifatnya emang nakal, keras kepala, emang enggak mau susah hidupnya, dan dia sangat protect dengan dirinya sendiri untuk tidak mau terjun dalam kehidupan yang susah bagi dirinya," ungkap Mbak You.

"Dia di beberapa badannya memang ada nih, ada tujuan untuk menundukkan orang. Meninggalnya mantan istri Sule memang ada sesuatu yang ditutupin. Kalau kita bicara logika tidak mungkin semua yang terlalu ditutup rapat seakan orang tidak boleh menyentuh dalam keadaan terakhir meninggal," lanjut Mbak You.

Mbak You juga menerawang bahwa memang ada rencana yang sudah diatur sedemikan rupa. Soal Teddy yang dikabarkan menggunakan ilmu hitam, Mbak You menegaskan bahwa yang jadi sasaran bukan mendiang Lina saja.

"Dan dia juga melakukan berapa ilmu itu untuk kepentingan dia pribadi bukan cuman untuk Teh Lina. Dan berbagai orang pun menemukan seperti itu, ada batu lompatan lebih bagus lagi, dia akan melompat lagi," terang Mbak You.

Terakhir, Mbak You juga membongkar kalau sebelum Teh Lina, sudah ada korban lainnya karena Teddy memakai ilmu gendam. "Dan ini enggak cuman kasus ini mungkin beberapa sebelumnya juga pernah ada kasus seperti ini, ini aja sekarang yang jadi korbannya Teh Lina. Kalau dikatakan ilmu, dia punya ilmu gendam," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teddy Dalami Ilmu Hitam? Mbak You: Dia Punya Ilmu Gendam, Nakal, Ga Mau Susah Hidupnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772