Jumat, 10 Januari 2020

Dibongkar Gebby Vesta! Lucinta Luna Pernah Operasi Payudara Masih Hutang Rp 2 Juta?

slidegossip.com - Pelan-pelan, identitas Lucinta Luna semakin dibongkar oleh mantan sahabatnya, Gebby Vesta. Seperti dilansir dari wowkeren.com (9/1/2020), Gebby Vesta kembali mengeluarkan bukti-bukti kalau Lucinta Luna adalah seorang transgender seraya memberikan dukungannya buat selebgram-selebgram yang sedang berseteru dengan pelantun lagu 'Jom Jom Manjalita' itu.


 
Lucinta Luna dan Gebby Vesta (tribunnews.com)

Baru-baru ini lewat akun Instagramnya, Gebby Vesta terlihat membocorkan foto lawas Lucinta Luna sebelum melakukan operasi payudara. Gebby memperlihatkan bagaimana seorang rekannya dengan nama akun Instagram @zega_real pernah menemani Lucinta Luna melakukan operasi payudara.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, terlihat seseorang dengan penampilan perempuan yang disebut sebagai Lucinta Luna sedang terbaring di ranjang rumah sakit. Mereka kompak menyebut sosok tersebut dengan panggilan Muhammad Fattah kabarnya adalah nama asli Lucinta.

Yang lebih mengejutkan, Gebby bahkan menyebut kalau payudara Lucinta Luna pernah mengalami kebocoran hingga harus kembali ke rumah sakit.

Postingan tersebut pun kemudian dibagikan ulang oleh akun-akun gosip Instagram hingga menuai beragam reaksi dari netizen. "Si LL sombong ya ko banyak yang benci, ga respect lagi karena mulutnya ituhhh,” ujar seorang netizen. "Kita doakan sama2 semoga kembali jadi laki insha Allah dapat jodoh solehah,” sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibongkar Gebby Vesta! Lucinta Luna Pernah Operasi Payudara Masih Hutang Rp 2 Juta?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772