Jumat, 17 Januari 2020

Susul Ria Irawan, Ini Ucapan Ade Irawan Sebelum Meninggal yang Ternyata Jadi Kenyataan!

slidegossip.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Hanya berselang 11 hari setelah kepergian Ria Irawan untuk selamanya, sang ibunda Ade Irawan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Jumat (17/1/2020).

 
Ade Irawan dan Ria Irawan (kompas.com)

Seperti dilansir dari kompas.com (17/1/2020), sebelum meninggal, Ade Irawan memang sempat dikabarkan memiliki masalah pada bagian organ jantungnya. Ade juga sempat beberapa kali menjalani operasi.

Meski begitu, di usia tuanya, Ade Irawan tetap semangat dan begitu mencintai dunia seni peran yang sudah mendarah daging. Yang mengejutkan, Ade Irawan sempat mengucapkan sesuatu sebelum ia meninggal yang akhirnya jadi kenyataan.

Ade sempat berbicara soal kemungkinan hidup Ria Irawan dan dirinya. Hal tersebut diungkapkan oleh suami Ria Irawan, Mayky Wongkar setelah meninggalnya Ria pada tanggal 6 Januari 2020 lalu.

"Sebelum dia meninggal kan saya tanya sama mama Ade (Ade Irawan), 'Ma, ini gimana?' mama bilang ya peluangnya 50:50. Maksud ibu (Ade) ya mungkin bisa Ria duluan, bisa ibu duluan," ungkap Mayky.

Mungkin karena itu pula Ade Irawan terlihat tak menangis saat putrinya meninggal dunia. Menurut Mayky, saat Ria akhirnya meninggal lebih dulu, tak ada air mata yang menetes dari mata Ade Irawan. Hal itu menyiratkan bahwa Ade Irawan memang telah mengikhlaskan kepergian putrinya lebih dulu.

Sebelumnya, acara tahlilan tujuh harian Ria Irawan juga sempat digelar di kediaman Ade Irawan di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ade Irawan meninggal dunia tepat 11 hari setelah kepergian sang putri, Ria Irawan. Ade menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.22 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Susul Ria Irawan, Ini Ucapan Ade Irawan Sebelum Meninggal yang Ternyata Jadi Kenyataan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772