Kamis, 16 Januari 2020

Pengakuan Mengejutkan Luna Maya: Pernah Ingin Bunuh Diri, Kenapa Kok Orang Jahat Sama Gue!

slidegossip.com - Sebagai salah satu artis papan atas tanah air, Luna Maya sudah melewati banyak kisah dalam hidupnya. Pahit dan manis kehidupan hingga jadi omongan negatif orang-orang, pernah ia rasakan.

 
Luna Maya (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (15/1/2020), Luna Maya bahkan membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sempat ingin mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri, karena ia merasa orang-orang menjahatinya.

Tudingan miring hingga ucapan orang yang negatif rupanya sempat membawa pengaruh buruk untuk mantan kekasih Ariel Noah itu. "Sudah banyak kejadian yang gue alami. Kayak ini, itulah segala macam, so terus udah gitu udah banyak yang pikir, kalau dikasih omongan jelek kadang pengaruh juga kan," ungkap Luna Maya.

Luna Maya pun menceritakan pikiran tergila yang pernah terbersit di otaknya, yaitu ingin bunuh diri. Namun Luna akhirnya menyadari kalau ia benar-benar melakukannya, itu bukanlah jalan untuk menyelesaikan masalah.

"Pasti adalah kepikiran untuk mencoba bunuh diri dan saya pikir itu normal. Ya adalah, tapi sebenarnya, itu tidak menyelesaikan semuanya. It's not because gue putus asa, nggak pernah karena gue putus asa berpikir untuk bunuh diri," terangnya.

Luna Maya sempat merasa, mengapa orang-orang tega menjahatinya. "Kenapa sih orang-orang jahat sama gue? Sampai kayak 'Kok gini amat sih?' gitu. Ya udah dengan tidak adanya gue di dunia ini buat mereka lebih tenang, ya udah mending gue metong aja gitu. Tapi menang dong mereka," sambung Luna Maya.

Meski begitu, Luna Maya bersyukur karena pikiran itu hanya sekilas. Saat itu yang terus jadi pertanyaan Luna adalah kenapa kehidupannya selalu diusik. "Tapi itu sekilas aja, kok hidup gue diusik banget sih. Apa gue nggak usah ada di dunia ini ya? Tapi caranya gimana? Jatuh dari tangga sakit, jatuh dari gedung sakit. Pasti adalah sliwer, sliwer. Minum obat od (overdosis) doang, nggak langsung metong juga sakit juga. Itu normallah manusia pasti ada hal yang kadang wes, wes, wes gitu (lewat di pikiran)," pungkas Luna Maya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Mengejutkan Luna Maya: Pernah Ingin Bunuh Diri, Kenapa Kok Orang Jahat Sama Gue!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772