Senin, 16 Desember 2019

Ramal Kejadian Tahun 2020, Mbah Mijan: Ada Nyawa Artis Melayang Secara Misterius!

slidegossip.com - Mbah Mijan dikenal sebagai paranormal yang sering menerawang nasib dan kehidupan para artis tanah air. Seperti dilansir dari wowkeren.com (12/12/2019), baru-baru ini Mbah Mijan mengungkapkan hasil terawangannya yang mengejutkan, yang bakal menimpa kalangan artis di tahun 2020.

 
Mbah Mijan (wowkeren.com)

Menurut Mbah Mijan, tahun 2020 disebutnya sebagai tahun misterius dengan sisi negatif kematian dari tokoh maupun kalangan artis tanpa sebab jelas alias misterius. Namun sayang, Mbah Mijan enggan menyebutkan ciri-ciri atau inisial artis tanah air yang dimaksudnya.

"Jika 2019 adalah tahun 'Kolo Geni', maka 2020 adalah tahun 'Kolo Bayu'. Kolo Bayu, bermakna serba misterius dalam segala aspek. Sisi negatif dari Kolo Bayu : 'Akan banyak nyawa melayang tanpa sebab yang jelas, dari berbagai kalangan termasuk Tokoh maupun Selebritis (artis)'," tulis Mbah Mijan di akun Instagramnya.

Melihat hasil terawangan Mbah Mijan, netizen pun dibuat semakin penasaran. Mereka penasaran dengan Kolo Bayu yang dimaksud Mbah Mijan.

"Seriusan??? Lebih bahaya dari tahun kolo Geni dongggg.. semoga kita terhindar dari tahun Kolo Bayu itu Yach.. serem amat @mbah_mijan kalau nyawa melayang misterius," ujar seorang netizen. "Wallahu A'lam mbah. Ngastiti dewe lebih tepatnya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ramal Kejadian Tahun 2020, Mbah Mijan: Ada Nyawa Artis Melayang Secara Misterius!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772