Senin, 16 Desember 2019

Diramal Bakal Nikah Tahun 2020, Ahli Tarot: Kalau Aku Bilang Ayu Ting Ting Matre, Iya!

slidegossip.com - Kisah asmara Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian publik. Meski sudah cukup lama menyandang status janda, Ayu tampaknya masih trauma untuk menjalani biduk rumah tangga lagi.

 
Ayu Ting Ting (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari grid.id (15/12/2019), seorang ahli tarot bernama Rara Istiati Wulandari meramalkan soal kehidupan asmara Ayu Ting Ting di tahun 2020. Rara meyakini bahwa Ayu Ting Ting akan menikah di tahun 2020.

"Apakah Ayu Ting Ting 2020 akan menikah? Jawabannya iya," ungkap Rara Istiati Wulandari dalam video di youtube.com/Was Was (14/12/2019).

Menurut terawangan Rara, Ayu Ting Ting akan menemukan jodohnya dan menilah di tahun depan. Soal siapa pria yang akan mendampingi Ayu Ting Ting di pelaminan nanti, Rara pun memberikan bocorannya.

"Apakah calon suaminya orangentertainment, di sini (kartu tarot) suaminya di duniaentertainment ya, cuman di sini adafour of swords. Nanti pas mau udah diumumin nikah, ada kayak gini, jadi Ayu Ting Ting auranya bagus sudah memang pinter," ungkap Rara lagi.

"Memang ada sedikit masalah kemarin dengan Enji sampai akhirnya cerai. Nikahnya enggak lama, jadi ada sisi apes sedikit di kehidupan Ayu Ting Ting, nah nanti harus lebih banyak lagi berdoa, banyak lagi ibadah," lanjutnya.

Rara juga menyebut nantinya akan ada kendala dari pihak keluarga pria, saat Ayu Ting Ting hendak mengumumkan pernikahannya. "Yah, nanti pas mau nikah sempet udah diumumin bakalan mau nikah tapi sempet ada keluarga dari sana itu agak 'klek' ada masalah," jelas Rara.

Rara pun mengungkapkan soal kriteria calon suami yang diidam-idamkan Ayu Ting Ting. Yang mengejutkan, Rara menyebut kalau Ayu Ting Ting termasuk tipe perempuan matre.

"Dia tuh suka cowok tu yang dari segi uangnya dulu, dari segi kemapanannya dulu. Tetep dia nyari seseorang itu untuk dari sisi asmara itu yang apa yah, kalau hidup kan butuh biaya, jadi dia butuh seseorang tuh yang memang sudah mapan Kalau aku bilang Ayu Ting Ting matre, jawabannya iya," terang Rara.

"Dia ini enggak suka sama cowok yang gemuk. Ayu Ting Ting tuh sukanya dimanja, suka cowok yang ibarat kata sering ngobrol. Dia suka sama cowok yangbody-body-nya tuh yang tidak gemuk lah, yang kurus," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diramal Bakal Nikah Tahun 2020, Ahli Tarot: Kalau Aku Bilang Ayu Ting Ting Matre, Iya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772